Dicap Pasangan Bucin, Ternata ini Hal yang Sering Dilakukan Amanda Manopo dan Billy Syahputra

D-Stories | Rabu, 21 Oktober 2020 14:28
Dicap Pasangan Bucin, Ternata ini Hal yang Sering Dilakukan Amanda Manopo dan Billy Syahputra

Reporter : Bagus Prakoso

Pasangan yang kerap pamer kemesraan ini memang selalu tampil berdua di berbagai kesempatan.

Billy Syahputra dan Amanda Manopo kini memang dikatakan sebagai pasangan yang sedang hangat-hangatnya. Mereka yang sering tampil di berbagai acara TV mengaku sedang memadu kasih.

Kerap memamerkan kemesraan di depan publik, banyak juga para netizen yang mengatakan jika keduanya adalah pasangan bucin atau budak cinta.

2 dari 5 halaman

Tanggapan Amanda Manopo dan Billy Syahputra Dikatain Bucin

Menanggapi kata-kata netizen yang menganggap kalau mereka adalah pasangan bucin, Amanda justru santai. Melansir dari Cumicumi, Amanda mengaku jika dirinya emang bucin.

" Baik-baik aja, lancar, sama-sama bucin, sama-sama gila juga, sama-sama happy," ungkap Amanda.

Dia bahkan membenarkan jika dirinya dan Billy memang pasangan yang bucin.

" Emang bucin gimana dong? Namanya udah jatuh cinta, ya," tegasnya.

Sejalan dengan kekasihnya, Billy Syahputra juga membenarkan jika dianggap bucin. Ia bahkan mensyukuri doa netizen.

" Ya alhamdulillah pokoknya apapun yang didoain sama netizen syukurin aja," kata Billy Syahputra.

3 dari 5 halaman

Sering Ketemu

Dianggap sebagai pasangan bucin, Amanda Manopo menjelaskan bagaimana cara mereka berpacaran. Selain sering bertemu, Amanda juga tetap memberikan waktu kepada sang kekasih untuk melakukan hobby-nya tanpa harus ditemani Amanda.

" Sering banget ketemu. Tapi kalau lokasinya nggak memungkinkan dan basecampnya juga nggak enak pasti aku juga akan bilang sayang kamu nggak usah ke sini, ya, mendingan istirahat atau lakuin me time kamu," jelas Amanda.

4 dari 5 halaman

Suka Video Call

Sama-sama sedang disibukkan dengan syuting. Keduanya juga tetap menyempatkan waktu untuk berkomunikasi ketika sedang syuting di lokasi yang berbeda.

" Aku juga suka komunikasi sama Billy. Suka Video Call. Misalnya dia lagi syuting aku lagi syuting, video call mulu sama dia," ungkapnya.

5 dari 5 halaman

Serius Menjalin Hubungan

Setelah berpacaran, ada juga netizen yang menganggap jika hubungan mereka hanya main-main dan tidak serius. Namun Amanda menampik anggapan ini dan menganggap jika apa yang sedang mereka lakukan adalah hubungan yang serius.

" Serius lah, ngapain pacaran kalau nggak serius?" ujar Amanda.

Tonton selengkapnya di sini, ya!

Join Diadona.id