Dicerai Istrinya, Pria Ini Rawat hingga Dandani Putrinya Sejak Usia 8 Bulan, Hasilnya Tuai Pujian

D-Stories | Kamis, 21 Oktober 2021 08:04

Reporter : Kurnia

Papanya telaten banget, sampai banyak yang mau daftar jadi ibu sambungnya nih

Demi kebahagiaan dan kenyamanan buah hatinya, setiap ayah dan orang tua pasti selalu mengusahakan yang terbaik. Bahkan apapun bisa dilakukan demi menjamin kehidupan anak-anaknya.

Seperti video viral yang beredar baru-baru ini. Tampak seorang ayah yang rela menjadi tukang rias untuk buah hatinya demi membahagiakan sang anak. Bagi seorang ayah, kebahagiaan putrinya adalah yang utama dan segalanya, apapun akan ia lakukan demi membahagiakan buah hati tercinta.

Dicerai Istrinya, Pria Ini Rawat hingga Dandani Putrinya Sejak Usia 8 Bulan, Hasilnya Tuai Pujian
2 dari 6 halaman

Hal itulah yang dirasakan Ilyas Farid Mohamad, ia rela melakukan segalanya untuk putri semata wayangnya, Rania. Empat tahun bercerai dari sang istri, Ilyas Farid Mohamad mengaku tak ingin Rania kehilangan kasih sayang.

Untuk itu, Ilyas Farid Mohamad rela melakukan apa saja untuk membahagikan Rania tercinta. Dan benar video yang dibuat Ilyas Farid Mohamad menjadi bukti nyata betapa besarnya cinta untuk sang anak kini viral dan membuat warganet terharu.

3 dari 6 halaman

Dikutip dari laman Mstar.com pada Jumat (21/10/2021), pria yang akhrab disapa Farid tingga di Kota Tinggi, Johor, Malaysia. Dalam pengakuannya, ia dengan mantan istri sudah bercerai sejak 2017 silam. Sementara Rania sudah diasuh Rafid sejak usia delapan bulan.

Menjadi orang tua tunggal untuk buah hatinya, Farid mengaku jika mengasuh Rania sebagai ayah tunggal tidaklah sulit.

Meski menjadi ayah tunggal, Farid mengaku jika dirinya selalu mengusahakan yang terbaik dan berusaha bertanggung jawab dalam segala hal untuk Rania. Termasuk mengimbangi kecintaan Rania dengan alat make up.

video viralvideo viral © Instagram.com/@tante_rempong

4 dari 6 halaman

Meski tak tahu soal make up dan fashion, Farid mengaku selalu belajar untuk membahagiakan Rania, seperti video viral yang viral tersebut. Dalam video tersebut, Farid tampak telaten mendandani Rania dengan kuas makeup-nya, membuat alis, hingga menggunakan hijab.

Farid tampak telaten menggunakan dan mengaplikasikan makeup di wajah mungil Rania. Meski masih dan terus belajar menggunakan alat makeup demi Rania, hasil riasan Farid nyatanya tidak bisa dianggap sebelah mata. Cukup memuaskan bagi seorang pria yang masih belajar menggunakan alat-alat makeup.

video viralvideo viral © Instagram.com/@tante_rempong

5 dari 6 halaman

Melihat aksi dan hasilnya, video unggahan itu pun langsung mendapatkan banyak perhatian dari warganet. Tak sedikit dari mereka yang merasa terharu dan memuji tanggung jawab Farid sebagai ayah. “Ayah yang hebat,” tulis seorang warganet.

video viralvideo viral © Instagram.com/@tante_rempong

Join Diadona.id