Diego Maradona Meninggal Dunia, Dikabarkan Akibat Serangan Jantung

Reporter : Anif Fathul Amin
Kamis, 26 November 2020 00:20
Diego Maradona Meninggal Dunia, Dikabarkan Akibat Serangan Jantung
Legenda sepak bola dunia, Diego Maradona meninggal.

Dunia Sepakbola sedang berduka. legenda sepak bola dunia, Diego Armando Maradona mengalami serangan jantung hari ini (25/11/20202) dan meninggal diusia 60 tahun.

Surat kabar Argentina Clarin dan Ole mengklaim pemenang Piala Dunia itu mengalami serangan jantung pada Rabu pagi waktu setempat di kota Tigre. Hal tersebut juga dikonfirmasi oleh pengacaranya sendiri sehingga membuat trending topic di sejumlah media sosial.

1 dari 2 halaman

Diego Maradona © Diadona

Maradona baru-baru ini menjalani operasi untuk menghilangkan gumpalan darah dari otaknya setelah terjatuh. Setelah operasi di otaknya, ada staf medis yang tetap berada di rumah Maradona untuk mengawasinya.

Dalam sejarah karirnya, Maradona dikenal senagai salah satu pesepakbola terhebat sepanjang masa. Ia pernah membantu Argentina untuk memenangkan Piala Dunia tahun 1986.

2 dari 2 halaman

Diego Maradona © Diadona

Semasa Karirnya, ia pernah bermain untuk Boca Juniors, Napoli dan Barcelona. Salah satu yang menjadi ingatan pecinta sepakbola adalah aksi Maradona dengan gol Tangan Tuhan. melakukan aksi tersebut kala berhadapan dengan Timnas Inggris pada Piala Dunia 1986.


Sekali lagi, Rest In Peace Legend!

 

Beri Komentar