Digelar Secara Virtual, Ternyata Piala Emmy Award 2020 Diantar ke Para Pemenang dengan Cara Ini!

D-Stories | Selasa, 22 September 2020 11:18
Digelar Secara Virtual, Ternyata Piala Emmy Award 2020 Diantar ke Para Pemenang dengan Cara Ini!

Reporter : Inasa All Islamiya

Piala terpaksa diantar ke kediaman para pemenang karena faktor pandemi.

Gelaran Emmy Award 2020 terpaksa digelar secara virtual karena pandemi Covid-19 yang masih belum berakhir. Menariknya, meski digelar secara virtual, namun trofi pernghargaan Emmy Award 2020 ternyata juga langsung dikirimkan ke kediaman para pemenang.

Trofi penghargaan dikirim langsung oleh para presenter ke kediaman para pemenang. Menariknya, pihak penyelenggara Emmy Award 2020 sudah menyiapkan baju hazmat khusus bagi para presenter. Tujuannya adalah untuk membuat presenter dan penerima penghargaan tetap aman dari paparan virus.

2 dari 3 halaman

      View this post on Instagram      

A post shared by ramy youssef (@ramy) on

 

3 dari 3 halaman

Baju Hazmat Tuxedo

Sementara itu, baju hazmat yang dibuat oleh tim penyelenggara Emmy Award 2020 ternyata didesain dengan unik. Baju hazmat bagi presenter pengantar trofi tersebut didesain seperti 'tuxedo' dengan nominasi warna hitam.

Baju Hazmat tersebut dirancang oleh Katja Cahill dan produser eksekutif ABS Guy Carrington. Nah, potret unik pengantaran trofi Emmy Award ini juga ditunjukkan oleh komedian Hollywood, Ramy Youssef.

Dalam video itu, Ramy menyertakan caption 'When u lose the Emmy' (Ketika kamu kalah di Emmy). Jadi si Ramy ini mengunggah video rekaman presenter yang sudah kenakan baju hazmat dan membawa trofi. Tapi ternyata artis yang masuk nominasi tak berhasil menang.

Akhirnya sang presentr berhazmat melambaikan tangan sambil membawa lagi trofinya. Wah bener-bener effort ya Emmy Award kali ini.

Join Diadona.id