Digosipkan Gak Akur, Pangeran William Iri pada Pangeran Harry?

Reporter : Hevy Zil Umami
Kamis, 22 Oktober 2020 13:28
Digosipkan Gak Akur, Pangeran William Iri pada Pangeran Harry?
Belakangan ini, rumor putusnya hubungan Pangeran William dan Pangeran Harry menjadi perbincangan publik.

Mengenai hal tersebut, ternyata ada fakta mengejutkan yang diungkapkan langsung oleh pakar asal Inggris, Robert Lacey.

Dalam buku Battle of Brothers: William, Harry and the Inside Story of a Family in Tumult, Lacey mengungkapkan bahwa William sebenarnya cemburu dengan popularitas adik laki-lakinya.

1 dari 3 halaman

Perbedaan Tanggungjawab

Pangeran Harry dan Meghan © Diadona

Di samping itu, Robert Lacey menjelaskan bahwa hubungan yang dibangun antara Pangeran William dan Harry cukup rumit pasca Putri Diana, ibunda keduanya, meninggal dunia.

Selanjutnya, Lacey menyebutkan bahwa William dibesarkan dengan singgasana (tahta) di pundaknya. Ia berkewajiban untuk mematuhi aturan kerajaan Inggris.

Beda halnya dengan Harry yang terlihat lebih bebas menjalani masa remajanya seperti anak-anak kebanyakan. Inilah yang membuat Pangeran Harry lebih terkenal dan populer daripada Pangeran William.

2 dari 3 halaman

Pangeran Harry Lebih Terkenal

Pangeran William dan Kate © Diadona

" Aku bicara dengan Ken Wolf, yang merupakan bodyguard Harry dan William saat mereka masih kecil. Dan dia (Ken Wolf) bicara soal William yang selalu cemburu dengan reputasi Harry dan perhatian yang dia (Harry) dapatkan dari publik," ujar Lacey.

Kemudian, masalah muncul ketika Harry semakin populer setelah menikah dengan Meghan Markle, yang juga seorang selebritis Amerika Serikat. Meski keduanya menuai banyak kontroversi, pasangan ini telah menerima banyak cinta dan perhatian dari publik.

Hal ini membuat William dan istrinya, Kate Middleton, merasa seperti berada di bawah bayang-bayang Harry dan Meghan.

3 dari 3 halaman

Tak Mau Hanya jadi Bayang-Bayang

Keluarga Kerajaan Inggris © Diadona

" Dan tentunya ada aliran yang berpikir bahwa William dan Kate tidak senang dengan adanya bintang Kerajaan, Harry dan Meghan, membayangi mereka. Dan William serta Kate cukup senang karena sekarang melihat mereka (Harry dan Meghan) keluar dari Kerajaan," lanjut Lacey.

Tetapi ketika ditanya apakah hubungan Pangeran William dan Harry akan membaik, Robert Lacey skeptis.

" Saya pikir kita harus menghadapi kenyataan bahwa ini adalah dua bersaudara yang telah mengambil dua pelajaran berbeda dari masa kecil mereka yang bermasalah dan mereka menuju ke arah yang berbeda,"

" Saya pikir yang terbaik yang bisa kami harapkan adalah bahwa mereka dapat mempertahankan cinta fundamental dan rasa hormat satu sama lain dan tetap pada hubungan yang baik untuk masa depan," imbuhnya.

Beri Komentar