Dihujat Netizen, Baim Wong Konsultasi ke Pengacara Hotma Sitompul

Reporter : Prisma Difta
Sabtu, 4 Juli 2020 07:00
Dihujat Netizen, Baim Wong Konsultasi ke Pengacara Hotma Sitompul
Duh, apa lagi nih

elakangan, aktor Baim Wong ramai diserang netizen. Namanya bahkan sempat menjadi trending di Twitter dengan tagar Shame On You Baim Wong pada 29 Juni lalu.

Lantaran serangan dari netizen, Baim ternyata langsung curhat ke pengacara Hotma Sitompul. Suami Paula Verhoeven itu konsultasi soal tindakan apa yang harus dia lakukan di tengah masalah ini.

 

1 dari 2 halaman

" Sepintas juga disebutkan beberapa orang yang menyerang dia (Baim) dalam tanda kutip. (Baim bertanya) 'Saya harus berbuat apa?'," kata Hotma seperti dikutip dari tayangan Silet pada Jumat (3/7/2020).

Hotma Sitompul menjelaskan bahwa dirinya memberi nasihat kepada Baim soal kehidupan. Ayah Bams eks vokalis Samsons itu meminta Baim agar tak mudah terpancing amarah dan memaafkan orang-orang yang berkomentar miring tentangnya.

 

2 dari 2 halaman

" Saya kasih nasihat, sama Baim banyak juga panjang lebar secara umum tentang kehidupan. Kalau ada orang yang tidak suka sama kamu, jangan kamu jadi tidak suka. Jangan pernah kamu sakit hati," kata Hotma.

" Kita tidak bisa sakit hati, kecuali kita izinkan hati kita disakiti. Kamu dihina-hina orang, kamu tidak jadi seperti apa orang bilang. Berdoa aja, doakan lawanmu, kasihi musuhmu," tambahnya.

Beri Komentar