Dihujat Netizen Karena Gak Dibantu Orang Tua Pas Ngurus Anak, Vanessa Angel Beri Jawaban Menohok!

Reporter : Novi Hardita Larasati
Kamis, 23 Juli 2020 14:10
Dihujat Netizen Karena Gak Dibantu Orang Tua Pas Ngurus Anak, Vanessa Angel Beri Jawaban Menohok!
Duh, emang netizen bikin gemes deh.

Pasangan Vanessa Angel dan Bibi Ardianysah baru saja dikaruniai seorang anak pertama laki-laki dari pernikahannya pada Januari 2020, lalu. Bahagia telah memiliki anak, Vanessa Angel dan Bibi tak pernah lupa untuk mengabadikan momen bersama anaknya tersebut di akun Instagramnya.

Bahkan saat baby menghirup udara bebas, Vanessa, Bibi dan Gala malah melakukan TikTok untuk pertama kalinya. Namun, sejak kehamilan hingga melahirkan Gala, orang tua Vanessa Angel tak terlihat sedikit pun untuk melihat cucunya tersebut.

1 dari 2 halaman

Postingan Vanessa Angel

      View this post on Instagram

Kamu tim yg mana? Mami pishyang atau papi pishyang? ???????????????????? . Gendongan nya beli di @geosbaby_q

A post shared by Vanessa AngeL ???? (@vanessaangelofficial) on

Dalam postingan Vanessa yang diunggah pada akun Instagramnya, hari Rabu (22/7) kemarin. Salah satu netizen memberikan komentar terkait Vanessa tidak didampingi oleh orangtuanya saat mengasuh bayi.  

"Gk ada orang tua yg ngebantuin repot pasti dan yg sedihnya gk ad yg nasehat"i soal ngasuh si jabang bayi yg sudah pengalaman," tulis netizen

2 dari 2 halaman

Komentar Vanessa Angel Saat Dihujat Netizen

Komentar Vanessa saat Dihujat Netizen © Diadona

Melihat pernyataan tersebut, Vanessa Angel pun memberikan jawaban menohok di salah satu postingannya yang di unggah pada, .

" aku ga merasa repot sama sekali kok dan ga sedih juga, karena setiap orang tua tau mana yg terbaik untuk anaknya tanpa harus dengerin kata orang ????," jawab Vanessa Angel

Setelah mendapatkan jawaban dari Vanessa, sontak para netizen lain pun memberikan dukungan kepada Vanessa agar tetap fokus untuk mengurus anak dan keluarga meski tanpa di dampingi oleh orang tua.

" ngapain jg sedih dan ngerasa repot justru merasa lbih bahagia dan bangga ngurus ank sendiri... Cayooo @vanessaangelofficial pasti bisa??," ucap akun lain

" @vanessaangelofficial yess... bner kita sebagi orangtua lebih tau mana yng baik buat debay kita. Pndapat orang lain is okay! Lakukan apa yng mmbuat baby kita nyaman dan aaman ????," sahut akun lainnya

Mungkin bagi Vanessa mengurus anak tanpa adanya orang tua merupakan hal yang paling berkesan, dengan begitu ia akan tetap belajar dan menjadi mandiri. Apapun itu, yang penting sang anak tetap sehat ya kak!

Beri Komentar