Dihujat Netizen Karena Baperan, Sule Upload Video Dirinya Diroasting

Reporter : Prisma Difta
Jumat, 26 Maret 2021 19:57
Dihujat Netizen Karena Baperan, Sule Upload Video Dirinya Diroasting
Simak yuk

Beberapa waktu lalu Nama komedian Sule menjadi perbincangan hangat, bagaimana tidak ia dihujat banyak netizen karena sang Istri, Nathalie merasa tersinggung dan menyindir Kiki Saputri di media sosial terkait dengan Artis yang tak mau di roasting.

Tak hanya itu, beberapa waktu lalu memang Sule terlihat marah kepada bintang tamu yakni Shandy Aulia. Dalam video itu, terlihat Shandy yang awalnya bercanda mengenai ekspresi wajah Sule saat membahas mengenai pernikahan. Awalnya sule bersikap tenang saja, namun tak lama, ayah Rizky Febian itu terlihat marah kepada Shandy Aulia.


1 dari 4 halaman

Dalam video tersebut, sule tampak marah dengan pertanyaan Shandy dan mengaku bahwa hal tersebut adalah privasi.

" Itu kan privasi, jangan diusik-usik masalah itu. Karena saya kan juga tidak mengusik keluarga Anda. Saya tidak akan seperti ini kalau Anda tidak seperti itu," kata Sule.

" Iya-iya, baik-baik," ujar Shandy.

 

2 dari 4 halaman

Kemudian, ditambah lagi dengan Kiky menceritakan pengalaman gagal me-roasting seorang pembawa acara televisi yang tidak ia sebutkan namanya karena ditolak. Padahal, tim kreatif dari televisi yang menaungi acara itu sudah meminta dan merevisi materi roasting.

Diduga artis yang dimaksud Kiky adalah Sule. Hal ini diketahui dari postingan yang diunggah oleh istrinya Nathalie dalam sosial media pribadinya yang menyindir Kiky.

3 dari 4 halaman

Melihat hal tersebut, Sule tak tinggal diam, ia kemudian mengunggah sebuah video dimana dirinya sedang terang-terangan di roasting oleh banyak komika. Hal tersebut diunggahnya dalam instagram pribadi Sule.

"JANGAN LUPA SUBCRIBE @tema.indonesia ADA HADIAH JUTAAN RUPIAH MENUJU 1JT SUBCRIBER GUYS" Ucap instagram Ferdian Sule.

      Lihat postingan ini di Instagram      

Sebuah kiriman dibagikan oleh Sule prikitiew (@ferdinan_sule)

 

Beri Komentar