Dihujat Soal Lahirkan Bayinya Secara Prematur, Audi Marissa: Aku Cuma Butuh Doa dari Kalian

D-Stories | Rabu, 7 April 2021 11:03
Dihujat Soal Lahirkan Bayinya Secara Prematur, Audi Marissa: Aku Cuma Butuh Doa dari Kalian

Reporter : Bagus Prakoso

Audi Marissa baru saja melahirkan anak pertamanya.

Kabar bahagia datang dari Audi Marissa dan Anthony Xie. Ya, mereka baru saja melahirkan anak pertamanya pada 7 April 2021 hari ini tepat pukul 00.21 WIB.

Putra pertama Audi Marissa dan Anthony Xie ini lahir secara prematur pada usia kandungan mencapai 31 minggu 4 hari karena kondisinya yang memang harus segera dilahirkan saat itu.

Sayangnya, ada beberapa netizen yang justru berkomentar negatif atas kelahiran putra pertamanya secara prematur. Hal ini tentu sangat membuat Audi kecewa.

2 dari 4 halaman

Anak Masih Dalam Perawatan

 Instagram Story Audi MarissaInstagram Story Audi Marissa © instagram.com/audimarissa

Dalam instagram story Audi Marissa, ia menceritakan bagaimana kondisi anaknya yang memang masih dalam perawatan setelah lahir secara prematur.

" Sedih ga bisa peluk langsung anakku karena kondisi dia yang masih kecil bgt. Aku butuh support dan doa kalian," tulisnya dalam instagram story @audimarissa.

Ia pun meminta doa kepada para netizen agar sang putra bisa tumbuh secara normal.

" Baru mau adain baby shower, Bao bao nya udh lahir duluan hihihi. Doain yaa aku cepet membaik dan baby anzel juga pertumbuhannya cepet baik juga," ucap Audi Marissa.

3 dari 4 halaman

Mendapat Komentar Negatif dari Netizen

 Instagram Story Audi MarissaInstagram Story Audi Marissa © instagram.com/audimarissa

Sempat mendapat komentar negatif dari netizen perihal kelahiran anak pertamanya secara prematur ini, Audi Marissa pun hanya bisa meminta doa kepada mereka. Ia pun mengungkapkan bagaimana kesedihannya mengetahui sang anak harus lahir secara prematur.

 Instagram Story Audi MarissaInstagram Story Audi Marissa © instagram.com/audimarissa

" Buat kalian yang bilang negatif ttg kelahiranku, aku cuma butuh doa dari kalian. Kalian gatau gimana tegangnya aku disaat dokter suruh lahir skg juga padahal usia msh 31 minggu. Gimana tegangnya, sedihnya, kepikiran anakku gimana," ungkap Audi Marissa.

" Jadi please ilangin pikiran negatif kalian. Bulan ini padahal masuk 8 bulan tapi Tuhan berkehendak lain dan ini pasti yang terbaik. Terima kasih untuk kalian yang bisanya berfikir negatif kalian gatau gimana storyku dari awal ttg kehamilan ini," lanjutnya.

4 dari 4 halaman

Anak Audi Marissa

      View this post on Instagram      

A post shared by Audi Marissa (@audimarissa)

Putra pertama Audi Marissa lahir secara prematur pada 7 April 2021. Putra Pertamanya ini diberi nama Anzel Maverick Xie.

Meskipun lahir secara prematur, Audi dan Anthony bersyukur karena Baby Anzel lahir dengan keadaan sehat, bahkan semua organnya juga bagus dan baik.

Selamat atas kelahiran Baby Anzel, semoga sehat selalu dan menjadi jadi anak yang berbakti pada orang tua.

Join Diadona.id