Diisukan Bercerai, Shandy Aulia Unggah Curahan Hati yang Tuai Simpati

D-Stories | Minggu, 17 Oktober 2021 16:58

Reporter : Firstyo M.d.

Curhatan Shandy Aulia dalam menghadapi gosip yang mendera rumah tangganya belakangan ini

Rumor perceraian tengah menghantui rumah tangga Shandy Aulia dan David Herbowo. Kabar kurang sedap itu langsung menarik sorotan publik, pasalnya selama ini tak pernah muncul berita miring perihal pernikahan mereka berdua.

Dalam unggahan Instagram terbarunya, Shandy Aulia mengungkap perasaannya dalam menghadapi isu perceraian belakangan ini.

Diisukan Bercerai, Shandy Aulia Unggah Curahan Hati yang Tuai Simpati
2 dari 6 halaman

Bermasalah Sejak Dua Bulan Terakhir

Shandy Aulia mengatakan bahwa masalah yang ia hadapi saat ini telah berlangsung selama dua bulan terakhir. Ia mengaku telah banyak mencurahkan perasaan dan pikiran untuk hal tersebut.

"Hi jiwaku. Dua bulan terakhir ini kamu sering dibuat berpikir terlalu keras," tulis Shandy Aulia.

"Semua rasa terjadi dalam dua bulan ini hingga akhirnya memilih untuk hening dan tersadar dalam harapan kebodohanku sendiri," imbuhnya.

3 dari 6 halaman

Berusaha Menahan Air Mata

Masalah rumah tangga yang tengah merundung Shandy Aulia tentu bukanlah sesuatu yang ia harapkan sebelumnya. Ia mengungkap keinginannya untuk dapat menciptakan perjalanan yang manis sejak awal hingga akhir.

Namun, lewat kalimat yang ia tuliskan, Shandy Aulia mengatakan bahwa keinginannya tersebut tak dapat tercipta jika hanya berdasarkan keputusannya sendiri.

"Seharusnya aku bisa membuat cerita di awal dan akhir yang lebih manis tapi aku tidak bisa sendirian memutuskan," tutur Shandy Aulia.

Shandy Aulia juga menyampaikan situasinya kini yang membuat ia tak dapat menjalani hari dengan tenang. Meski kerap melalui hari dengan air mata, namun Shandy Aulia berusaha untuk tetap tegar.

"Setiap malam tiba rasa sunyi datang, segera aku menutup mata. Takut air mataku kembali lagi untuk hal yang salah," ungkap Shandy Aulia.

4 dari 6 halaman

Harapan Shandy Aulia

Sebagai penutup, Shandy Aulia menuangkan harapannya untuk bisa kembali ke kondisi terbaik.

"Segera pulih jiwaku, pikiranku dan hatiku. Jika sudah pulih jangan lagi kembali diingat ya," pungkas Shandy Aulia.

      View this post on Instagram

A post shared by Shandy Aulia (@shandyaulia)

5 dari 6 halaman

Dukungan Warganet

Unggahan berisi curahan hati Shandy Aulia itu mendapatkan banyak reaksi positif dari para pengikutnya di Instagram. Suntikan moral berupa komentar berisi dukungan nampak ramai membanjiri unggahan tersebut.

Komentar di unggahan Shandy AuliaKomentar di unggahan Shandy Aulia © instagram.com/shandyaulia

6 dari 6 halaman

Shandy Aulia dan David Herbowo menikah pada 12 Desember 2011. Hampir satu dekade menjalani pernikahan, sebenarnya tak pernah ada berita negatif dari pernikahan mereka, bahkan saat keduanya tak kunjung dikaruniai buah hati sekalipun.

Rumor perceraian baru beredar belakangan ini setelah Shandy Aulia ketahuan mengubah bio di Instagram dengan menghilangkan statusnya sebagai istri. Ia juga diketahui menghapus banyak potret berdua bersama David Herbowo.

Apapun yang sedang dilalui, semoga Shandy Aulia dan David Herbowo bisa mendapatkan jalan terbaik bagi semua pihak ya.

Join Diadona.id