Diisukan Rujuk dengan Gisel, Gading Marten Pamer Dirangkul 2 Cewek Sekaligus

Reporter : Prisma Difta
Jumat, 18 Juni 2021 16:32
Diisukan Rujuk dengan Gisel, Gading Marten Pamer Dirangkul 2 Cewek Sekaligus
Simak yuk!

Beberapa waktu terakhir, nama Gading Marten dan Gisella Anastasia kembali menjadi perbincangan publik. Gading dan Gisel diisukan akan kembali rujuk dan bersama kembali. Bahkan Ahli Tarot, Denny Darko sempat meramal bahwa ayah dan ibu dari Gempi tersebut memang bisa kembali rujuk.

Seperti yang diketahui, meski telah bercerai sejak Januari 2019, baik Gading Marten maupun Gisella Anastasia tetap menjalin hubungan baik. Hal itu dilakukan keduanya demi putri semata wayang mereka, Gempita Nora Marten.

 

1 dari 3 halaman

Selain itu, keduanya juga masih sering bertemu untuk menghabiskan waktu bersama Gempi. Tak heran jika banyak warganet yang berharap Gading Marten dan Gisella Anastasia bisa kembali rujuk.

Namun, akhir-akhir ini Gading mengunggah sebuah postingan di laman instagrmnya, terlihat dalam postingan tersebut, Gading sedang bersama dengan kedua wanita cantik.

Hal itu terlihat dari postingan akun Instagram miliknya @gadiiing, Kamis (17/6/2021).

 

2 dari 3 halaman

a © Diadona

Dalam postingannya itu, Gading Marten mengunggah potret dirinya bersama dua wanita cantik yaitu Paola Serena dan Ariel Tatum.

Paola Serena yang berdiri di antara Gading Marten dan Ariel Tatum bahkan terlihat mengalungkan kedua tangannya di pundak mereka.

" Beautiful souls," tulis Gading Marten dalam keterangan unggahannya.

 

3 dari 3 halaman

Postingan tersebut rupanya turut dikomentari Ariel Tatum.

Melalui akun Instagram pribadinya, Arie Tatum menuliskan komentar dengan menyebut Gading Marten dan Paola Serena sebagai ayah dan ibu.

" Mom and dad," tulis Ariel Tatum melalui akun @arieltatum.

" Anakku,"  balas Gading Marten.

Tak hanya Ariel Tatum, warganet yang melihat postingan Gading Marten tersebut turut menuliskan beragam komentar mereka.

Gimana menurutmu?

Beri Komentar