Dikabarin Tidak Sekelas Lagi dengan Teman Ceweknya, Bocah Laki Ini Nangis dan Titip Pesan

Reporter : M. A. Adam Ramadhan
Jumat, 7 Januari 2022 08:27
Dikabarin Tidak Sekelas Lagi dengan Teman Ceweknya, Bocah Laki Ini Nangis dan Titip Pesan
Perpisahan memang berat ya, Dek.

Ketika seorang anak masih kecil, pada saat itulah masa-masa anak tersebut masih polos dan murni hatinya. Ketika merasa kehilangan dan sedih, ia akan menangis. Begitu juga sebaliknya. Ketika senang, ia akan tersenyum dan tertawa.

1 dari 4 halaman

Seperti bocah laki yang satu ini. Seorang pengguna Twitter dengan akun @opentillsunrise merepost unggahan Instagam stori temannya. Stori tersebut berisi tentang seorang bocah laki yang dikabarin bahwa teman ceweknya yang sekaleas dengannya, tidak akan sekelas lagi dengannya nanti.

Awalnya bocah laki tersebut masih biasa saja dan bisa tersenyum. Namun entah kenapa tiba-tiba air matanya jatuh. Bocah laki tersebut mencoba untuk tegar. Namun ketika mendikte pesan perpisahan kepada ibunya untuk dituliskan ke teman kelas ceweknya tersebut, bocah terebut menangis.

 

2 dari 4 halaman

Besar harapannya bocah laki tersebut bertemu dengan teman kelas ceweknya tersebut di masa depan. Huhu, padahal cuma pindah kelas ya, gaes, yak. Nih, intip video lengkapnya di bawah ini.

 

3 dari 4 halaman

Komentar Netizen

Melihat video tersebut, banyak netizen yang mengutarakan pendapatnya di kolom komentar. Awalnya banyak dari mereka yang tertawa melihat video tersebut. Namun lama-lama jadi ikut terharu juga...

" Sedewasa apapun, kita tidak akan pernah siap dengna perpisahan," tulis @yogiiprasetyo.

" A gentleman feels a heart break for the first time," tulis @sikumannakal.

" Waktu gua ditinggal temen gua balik kampung juga kaya gini sok tegar pas sampe rumah nangis juga," tulis @dismaroyen.

Duh, bahkan bocah kecil bahwa perpisahan itu berat, yak.

Beri Komentar