Dikabarkan Akan Menikah Lagi, Ini Sosok Calon Suami Ayu Ting Ting di Mata Umi Kalsum

Reporter : Devi Puspitasari
Sabtu, 17 Oktober 2020 12:08
Dikabarkan Akan Menikah Lagi, Ini Sosok Calon Suami Ayu Ting Ting di Mata Umi Kalsum
Gimana ya kira-kira sosok calon suami Ayu Ting Ting di mata ibunda?

Belakangan kisah asmara Ayu Ting Ting mencuat ke publik. Lama dikabarkan sendiri, belum lama ini Ayu membuat geger publik setelah kepergok bergandengan tangan dengan seorang pria bernama Adit Jayusman yang diduga calon suaminya.

Bahkan, berhembus kabar bahwa Ayu dan Adit sudah melangsungkan lamaran dan melakukan foto prewedding untuk pernikahannya. Hubungan asmara Ayu dan Adit ini juga dikabarkan sudah mendapat restu dari orang tua Ayu Ting Ting.

Digadang-gadang sebagai calon menantu, bagaimana sih sosok Adit Jayusman di mata ibunda Ayu Ting Ting? Dalam channel YouTube STARPRO Indonesia, Umi Kalsum mengungkap sosok Adit Jayusman di matanya.

1 dari 5 halaman

Minta Doa Bagi Kebahagiaan Ayu

Umi Kalsum dalam channel YouTube STARPRO Indonesia © Diadona

Ditanya mengenai hubungan Ayu Ting Ting dan Adit Jayusman, Umi Kalsum hanya meminta doa terbaik buat keduanya tanpa menjabarkan lebih lanjut. Ibunda Ayu ini hanya meminta doa yang terbaik bagi kebahagiaan sang anak.

" Doain aja, doain aja yang terbaik. Ya kita mah berdua ya mudah-mudahan. Ya ibu nggak bisa ngomong apa-apa, ibu minta doanya aja," ucap Umi Kalsum, ibunda Ayu.

2 dari 5 halaman

Umi Kalsum dalam channel YouTube STARPRO Indonesia © Diadona

Umi Kalsum sendiri juga tak menampik bila nantinya Ayu berjodoh dengan Adit Jayusman. Ia hanya bisa mendukung pilihan Ayu Ting Ting sejauh hal itu membuat sang anak bahagia.

" Kalau memang Allah nentuin jodohnya Ayu ama pilihannya sebagai orang tua mah cuma bisa bahagia aja lihat anak bahagia udah seneng banget," imbuhnya.

3 dari 5 halaman

Sosok Adit Jayusman di Mata Umi Kalsum

Umi Kalsum dalam channel YouTube STARPRO Indonesia © Diadona

Umi Kalsum juga mengakui bila Adit Jayusman adalah sososk menantu idamannya. Dapat lampu hijau, nih!

" Idaman banget. Nah, udah ibu keluarin kan," kata Umi Kalsum mengakui.

4 dari 5 halaman

Ibunda Ayu Ting Ting ini mengungkap bila Adit adalah sosok yang rajin ibadah dan apa yang diharapkan oleh sang anak ada pada dirinya. Karena hal itu, ia menyebut bila Adit bisa dikatakan sebagai calon menantu idaman.

" Kesatu ya alhamdulillah bukan dari artis juga kan, yang satu lagi ibadahnya alhamdulillah. Apa yang Ayu harapkan ada lah di dirinya," terangnya.

Beri Komentar