Dikabarkan Dekat dengan Eveline Anjani, Roy Kiyoshi Malah Mengaku Pacari Bella Lee!

Reporter : Hevy Zil Umami
Rabu, 27 Januari 2021 00:19
Dikabarkan Dekat dengan Eveline Anjani, Roy Kiyoshi Malah Mengaku Pacari Bella Lee!
Roy Kiyoshi belum lama ini terlihat mesra dengan seorang wanita bernama Bella Lee.

Saat dikonfirmasi langsung, Roy mengaku kalau dirinya dan Lee sudah berpacaran.

"Sudah (pacaran) ya. Di media sosial aku kan sering foto berdua," kata Roy Kiyoshi, saat ditemui di Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (26/1/2021).

1 dari 3 halaman

Roy Kiyoshi © Diadona

Roy Kiyoshi mengungkapkan bahwa keputusannya untuk terbuka atas hubungannya untuk umum adalah karena sudah waktunya. Bahkan Roy sempat meminta izin Bella Lee untuk mengumumkan kabar bahagia tersebut.

" Karena memang waktunya sudah pas dan aku sudah izin ke Kak Bella buat publish dan terbuka. Ya sudah aku buka akhirnya," ujar Roy Kiyoshi.

Roy menceritakan bahwa ia pertama kali bertemu Bella Lee di Surabaya pada 2018 lalu, saat mengisi seminar. Saat itu, Roy mengaku tak terlalu mengenal Bella, yang adalah seorang janda dua anak.

2 dari 3 halaman

Potret Maco Roy Kiyoshi dan Pacar Baru © Diadona

" Aku seminar di Surabaya tahun 2018, dekatnya baru sekarang ini sih. Dulu cuma tatap-tatapan wajah aja, belum berani terbuka seperti yang sekarang," kata Roy Kiyoshi.

Ditanya kenapa jatuh cinta pada Bella Lee, Roy Kiyoshi mengaku sangat mengidolakan sosok keibuannya dan pintar dalam mengelola bisnis.

" Dia itu sosok ibu dua anak yang baik, pinter masak dan paham dunia pengusaha," jelasnya.

3 dari 3 halaman

Evelin Nada Anjani © Diadona

Ditanya lagi soal hubungan keduanya yang akan ke jenjang yang lebih serius, Roy Kiyoshi belum memiliki target untuk hubungannya dengan Bella Lee.

" Ya, lihat saja ya. Aku nggak mau kayak dulu, mau nikah tahunya nggak jadi. Sekarang jalani aja belum, ada target nikah atau apapun. Ya doain yang terbaik aja," kata Roy Kiyoshi.

Sebelum mengaku berpacaran dengan Bella Lee, Roy Kiyoshi pernah dekat dengan Evelin Nada Anjani. Namun soal hubungan ini, Evelin merasa dibohongi, karena tidak pernah diberi kepastian tentang hubungannya.

Beri Komentar