Dikabarkan Dekat dengan Vincent Verhaag, Jessica Iskandar: Jangan Minta Lebih

Reporter : Olivia Lidya Elsanty
Senin, 26 April 2021 11:15
Dikabarkan Dekat dengan Vincent Verhaag, Jessica Iskandar: Jangan Minta Lebih
Jessica Iskandar belum ingin merajut asmara.

Sejak memutuskan tinggal di Bali, Jessica Iskandar memang terlihat lebih bisa menikmati hidup. Bersama putra semata wayangnya, El Barack Alexander, Jessica tampak semakin sehat dan bahagia.

Dalam acara Kopi Viral beberapa saat lalu, Jessica sempat menyebut bahwa selama tinggal di Bali fokusnya adalah untuk recovery kesehatan. Ia mengaku belum ada rencana untuk kembali merajut asmara.

1 dari 4 halaman

Jessica Iskandar sering habiskan waktu dengan Vincent

Jessica Iskandar dan Vincent Verhaag © Diadona

Meski Jessica mengaku belum memiliki kekasih, ia tampak sering menghabiskan waktu bersama teman prianya yakni Vincent Verhaag. Dalam unggahan story instagram, Jessica dan Vincent kerap terlihat berada di tempat yang sama.

" Belum (punya pacar baru), sama Vincent bertemen aja. Soalnya kan kalo di Bali aku kebanyakan gak ngapa-ngapain, yaudah jadi main. Banyak waktu untuk berteman, jalan-jalan, refreshing," ujar Jessica beberapa waktu lalu.

2 dari 4 halaman

Jessica Iskandar isyaratkan tak ada status lebih

Kedekatan Jessica dan Vincent rupanya membuat netizen baper. Tak cuma baper, netizen bahkan mendoakan agar keduanya bisa jalin hubungan asmara, lebih dari sekadar teman biasa.

Namun, baru-baru ini Jessica kembali menegaskan hubungannya dengan mantan host MTMA tersebut. Jessica bahkan meminta agar Vincent tak meminta hubungan lebih.

3 dari 4 halaman

Jessica Iskandar unggah foto dengan Vincent Verhaag © Diadona

Jessica dan Vincent berfoto berdua dengan membelakangi laut, lengkap dengan sinar matahari yang indah. Caption yang dituliskan pun manis, namun cukup membuat patah hati bagi netizen yang mendukung dua orang tersebut.

" Terima kasih ya sudah jadi teman aku. Jangan minta lebih," tulis Jessica.

4 dari 4 halaman

Well, Jessica sih sudah kasih kode kalau hubungan itu nggak akan berlanjut ke arah yang lebih serius. Namun, kita nggak tau apa yang bisa terjadi di masa depan. Jadi, kita doakan saja yang terbaik untuk Jessica Iskandar dan Vincent Verhaag ya!

Beri Komentar