Dikabarkan Dekat, Enzy Storia dan Omar Daniel Ketangkep Sedang Gandengan di New York!

Reporter : Arif Mashudi
Selasa, 14 September 2021 11:53
Dikabarkan Dekat, Enzy Storia dan Omar Daniel Ketangkep Sedang Gandengan di New York!
Waduh makin deket aja nih~

Nama besar Enzy Storia sepertinya memang tidak pernah lepas dari perhatian publik. Setiap gerak-gerik tentang dirinya seperti mengundang perhatian sendiri, terlebih lagi tentang kisah asmara yang sedang berhembus.

Baru-baru ini ramai kabar berhembus jika aktris cantik itu sedang mempunyai hubungan yang cukup dekat dengan Omar Daniel. Di tambah lagi saat ini keduanya sedang bersamaan berada di New York untuk menjadi delegasi brand ambassador sebuah produk pakaian asal Indonesia.

1 dari 4 halaman

Enzy Storia dan Omar Daniel © Diadona

Kabar kedekatan Enzy Storia dengan Omar Daniel ini semakin kuat setelah mereka berdua tertangkap kamera sedang berjalan berdua bergandingan tangan di salah satu tempat di New York. Momen tersebut diam-diam diabadikan oleh kolega Enzy yang sama-sama berada di New York.

Kabar ini pun kemudian semakin mencuat dan mengudara. Warganet pun semakin hingar bingar menyambut hembusan kabar ini.

2 dari 4 halaman

Dalam unggahan video Tiktok @omarsgfff itu memang terlihat jelas Enzy Storia sednag menggandeng tangan Omar Daniel. Keduanya terlihat begitu dekat dan mesra dan bikin siapapun yang lihat auto iri dengki, termasuk para waganet, haha.

Tak pelak, video itu pun kemudian mendapat banyak komentar dari warganet yang sepertinya sudah menduga jika Enzy Storia dan Omar Daniel ini sudah memiliki tanda-tanda kedekatan sebelumnya.

@omarsgfff

Reply to @mooncell_ Tolong jelasin ini apa? Enzy gemes banget gandeng tangan Omar ???????????? #enzyomar #enzystoria #omardaniel #omardaniel0495 #fyp #lovestory #erigo

? original sound - reydinda'sfamily

 

3 dari 4 halaman

" Sudah firasat pas pertama dateng ke New York. Mereka kalau foto deketan terus. Sering foto berdua. Gemas," komentar salah satu warganet.

" Nggak ngebayangin nanti kalau dia jodoh. Enzy muka bule, Omar Arab. Dahlah nggak mau menghayal," sambung lainnya.

" Udah feeling sih, soalnya ketara gemes bat," tulis warganet yang lain.

Kalau menurut kalian gimana nih guys? Cocok nggak kira-kira mereka ini? hehehe

Beri Komentar