Dikabarkan Dekat, Ryochin Setia Banget Dorong Kursi Roda Luna Maya! So Sweetnya

Reporter : Yayuk Harini
Sabtu, 12 September 2020 14:26
Dikabarkan Dekat, Ryochin Setia Banget Dorong Kursi Roda Luna Maya! So Sweetnya
Hem, setia menemani.

Mengalami cedera di kakinya hingga terpaksa dipasang perban gips, Luna Maya baru-baru ini kembali membuat publik berspekulasi perihal kabar kedekatannya dengan pengusaha asal Jepang, Ryochin.

Yap, dalam kanal YouTube-nya beberapa waktu yang lalu, Luna Maya membagikan cerita  kalau ia mengalami retak tulang dan beberapa luka di badan.

1 dari 2 halaman

Kronologi Luna Maya Alami Cedera Kaki © Diadona

Belum lama ini beredar video yang menunjukkan Luna Maya kembali dekat dengan Ryochin. Terlihat pengusaha asal Jepang tersebut membantunya dengan mendorong kursi roda yang terlihat berada di sebuah mall.

Tak mau kehilangan momen, tampaknya sahabat Luna mengabadikan kejadian tersebut dan mengunggahnya lewat Instagram Story. Saat itu pula perempuan berusia 37 tahun tersebut membagikan kembali Insta Story sahabatnya.

Luna Maya dan Ryochin © Diadona

2 dari 2 halaman

Terlihat Luna Maya yang duduk di atas kursi roda karena kakinya yang masih cidera. Dengan setia, Ryochin tampak mendorong kursi roda tersebut. Namun, sayang, karena dibagikan hanya memalui Instagram Story tidak diketahu bagaimana komentar para netizen ya.

Hem, bagaimana menurut kalian? Apakah pertanda Luna Maya akan pecah telur dan menikah tahun ini?

Beri Komentar