Dikabarkan Jadi Pendeta, Ini Klarifikasi dari Justin Bieber!

Reporter : Prisma Difta
Kamis, 7 Januari 2021 18:40
Dikabarkan Jadi Pendeta, Ini Klarifikasi dari Justin Bieber!
begini klarifikasi dari Justin Bieber

Selebriti Hollywood Juastin Bieber memang banyak menjadi sorotan, terlebih ketika dirinya memutuskan untuk menattoo hampir seluruh tangannya. Namun, beberapa waktu yang lalu pada awal tahun 2021, ia dikabarkan tengah mendalami agama kristen dengan menjadi pendeta.

“Dia (Justin Bieber) ingin menjadi pastor (pada tahun 2021). Justin percaya dia bisa mengambil posisi pemimpin dalam memulihkan ketertiban. Justin tidak pernah merasa lebih sehat atau bahagia. Dan dia bilang, dia berutang pada gereja,” ungkap seorang sumber dilansir PageSix 

 

1 dari 3 halaman

Aku tidak sedang belajar untuk menjadi pastor atau apapun yang terdekat dengan itu. (Aku) tidak punya niat sama sekali. Berita ini palsu,” tulis Justin Bieber melalui Instagram Story @justinbieber 

Namun, Justin mengatakan bahwa dirinya kini sudah tak menjadi jaamaat dari gereja Hillsong lagi karena sebelumnya di Gereja tersebut tersebar kabar bahwa ada seorang pastor yang bernama Carl Lentz mengaku bahwa ia berselingkuh dari sang istri dan berhubungan badan dnegan wanita lain.

2 dari 3 halaman

Religius setelah putus

Justin dilaporkan sangat dekat dengan Carl si pendeta dari gereja tersebut karena membantunya lebih religius pasca putus dari Selena Gomez.

Dan omong-omong Hillsong bukan gerejaku. Untuk klarifikasi aku bagian dari Churchome. Gereja bukanlah tempat. Kami adalah gereja. Kami tidak membutuhkan bangunan untuk berhubungan dengan Tuhan. Tuhan selalu bersama kami di mana saja,” tulis Justin Bieber.

 

Beri Komentar