Dikabarkan Miliki Hubungan Spesial, Ayu Ting Ting Buka Suara Soal Kedekatannya dengan Jordi Onsu

Reporter : Kurnia
Selasa, 21 Juni 2022 10:21
Dikabarkan Miliki Hubungan Spesial, Ayu Ting Ting Buka Suara Soal Kedekatannya dengan Jordi Onsu
Ayu Ting Ting tidak menampik jika ia dekat dengan Jordi Onsu

Tengah diselimuti kebahagiaan, momen perayaan ulang tahun Ayu Ting Ting pada 20 Juni kemarin membuat warganet bertanya-banya.

Hanya dihadiri oleh keluarga dan gengnya, Jordi Onsu rupanya ikut andil di momen perayaan ulang tahun Ayu Ting Ting. Sontak, kehadiran Jordi Onsu pun membuat warganet berspekulasi jika keduanya tengah menjalin hubungan asmara.

1 dari 5 halaman

Mendapatkan hadiah dan kejutan dari Jordi Onsu, Ayu Ting Ting mengaku cukup kaget sekaligus bahagia karena masih banyak yang peduli terhadapnya.

" Semalam kaget tiba-tiba ramai, biasa keluarga, anak-anak sekitar. Tahu kan geng saya, anak-anak sekitar. Tahu kan geng saya, SJN, anak-anak kampung tongkrongan. Ya, sudah pada bikin surprise di situ, di rumah saudara, dihias, didekor," kata Ayu Ting Ting sebagaimana dikutip dari Liputan6.com pada Selasa, (21/6/2022).

2 dari 5 halaman

Ulang tahun Ayu Ting Ting © Diadona

Terkejut Mendapat Kejutan dari Jordi Onsu

Mendapatkan bunga dan kue ulang tahun dari Jordi Onsu, Ayu Ting Ting pun diberi kejutan karena kehadiran adik Ruben Onsu di perayaan ulang tahunnya.

" Aku juga kaget, ha ha. Ya namanya orang mau (datang)," kata Ayu Ting Ting.

3 dari 5 halaman

Kedekatakan Ayu Ting Ting dan Jordi Onsu

Datang berikan kejutan special untuk Ayu, kehadiran Jordi Onsu pun semakin membuat warganet bertanya-tanya soal hubungan special yang terjalin antara keduanya.

Meski begitu, perempuan yang kini genap berusia 30 tahun itu tidak menampik jika ia memiliki hubungan cukup dekat dengan Jordi Onsu.

" Maksudnya saling dekat saja bukan berarti pacaran dan lain-lain kan," kata Ayu Ting Ting.

4 dari 5 halaman

Ulang tahun Ayu Ting Ting © Diadona

Sahabat Lama

Dikabarkan memiliki hubungan special, Ayu Ting Ting mengaku jika dirinya dan Jordi Onsu hanya memiliki hubungan sebatas teman. Meskipun saat ini dirinya tengah membuka hati dan berharap bisa mendapatkan pria yang sesuai dan bisa menjadi pendamping hidupnya.

" Iya kan yang namanya berteman dekat sama siapa saja, saya kan tidak menutup hati atau apapun itu," ungkap Ayu Ting Ting.

5 dari 5 halaman

Pujian untuk Jordi Onsu

Masih dalam kesempatan yang sama, Ayu Ting Ting mengaku jika ia bertaman baik dengan Jordi Onsu. Terlebih, Ayu pun sudah menganggap Ruben Onsu sebagai kakaknya sendiri.

" Jordi mah baik, saya sudah kenal lama banget sama Jordi. Sama Ruben udah kayak sama kakak sendiri. Jadi ya, sama Jordi sudah berapa tahun tu, sudah lama lah. Udah tahu banget," katanya.

Anyway, Happy Birthday Ayu Ting Ting. God Bless You.

Beri Komentar