Dikabarkan Putus dengan Wijin, Gisella Anastasia Bakal Balik Lagi sama Gading Marteen?

Reporter : Anif Fathul Amin
Jumat, 7 Agustus 2020 06:48
Dikabarkan Putus dengan Wijin, Gisella Anastasia Bakal Balik Lagi sama Gading Marteen?
Bakal balikan nggak ya?

Gisella Anastasia dan Wijin tengah disorot netizen. Keduanya santer dikabarkan putus, setelah masing-masing mengunggah foto berlatar hitam putih di Insta Story.

Gisel mengunggah gambar jalan lurus yang terlihat bergelombang. Kemudian dia menuliskan, ' masih bisakah?'. Sementara itu, Wijin menuliskan kalimat berbahasa Inggris yang artinya, 'Tak ada respons adalah respons. Dan itu adalah salah satu yang terkuat. Ingat itu'.

Karena unggahan tersebut, banyak netizen yang menduga bahwa hubungan Gisel dan Wijin telah berakhir.

1 dari 2 halaman

Jawaban Gisel

Baru-baru ini, dalam video Youtube Nikita Mirzani, Gisel menjawab pertanyaan apakah dia bakal balikan dengan Gading setelah dikabarkan putus?

Gisella Anastasia dan Nikita Mirzani © Diadona

" Jadi gini, kalau ditanyain soal perasasan dan segala macem, kita kan udah gede yah. Kalau kemaren udah mikirin mau pisah berarti kan memang karena udah. Cuman kan memang seiring berjalannya waktu kita semua kan belajar, baru ngeh nih oh iya ternyata salah" Jawab Gisel.

2 dari 2 halaman

Gisella Anastasia dan Nikita Mirzani © Diadona

Namun, Gisel sepenuhnya menyerahkan urusan hubungannya dengan mantan kepada Tuhan. Karena dia tak bisa memastikan 100 persen akan balikan atau nggak.

" Maksdunya kan kemaren, kalau di mata Tuhan mestinya lebih dewasa, mestinya ga egois, mestinya begini. Jadi untuk sekarang kalau ditanyain, mungkin gabisa bilang nggak mungkin tapi aku juga gabisa bilang iya aku mau balik. Karena aku lebih percaya masing memperbaiki hidupnya, nanti terbuka sama rencana Tuhan mau ngapain buat hidup saya mah terserah" Pungkas Gisel.

Semoga yang terbaik buat Kak Gisel ya!

 

Beri Komentar