Dikabarkan Renggang, Mpok Alpa Beberkan Curhatan Billy Syahputra Tentang Amanda Manopo

D-Stories | Sabtu, 27 Februari 2021 11:03
Dikabarkan Renggang, Mpok Alpa Beberkan Curhatan Billy Syahputra Tentang Amanda Manopo

Reporter : Bagus Prakoso

Kabar putusnya hubungan Billy Syahputra dan Amanda Manopo memang santer terdengar. Mpok Alpa beberkan curhatan Billy Syahputra.

Kisah cinta Billy Syahputra dan Amanda Manopo memang sedang jadi perbincangan. Pasalnya, hubungan asmara mereka dikabarkan sedang tak baik-baik saja. Bahkan, hubungan mereka dikabarkan telah berakhir atau putus.

Hal ini dipicu lantaran Amanda maupun Billy telah menghapus foto-foto kebersamaan mereka di media sosial. Apalagi setelah instagram story Amanda yang menyebut jika sedang tidak ada status.

Sebagai sahabat dari Billy Syahputra, Mpok Alpa akhirnya buka suara terkait kabar miring yang sedang melanda sahabatnya itu.

2 dari 5 halaman

Tanggapan Mpok Alpa

 Mpok AlpaMpok Alpa © Instagram/ nina_mpokalpa

Dengan mencuatnya isu ini, Mpok Alpa memberikan tanggapan terkait kabar miring hubungan Billy Syahputra dan Amanda Manopo.

" Awalnya kan ada gosip, kalau Amanda sama bang Billy lagi begitu-begitu. Akhirnya gue nanya kan, waktu itu sempat ngomong sama dia 'bang kalau lu macem-macem sama Amanda lu urusannya ama gua. Makanya sampai kapanpun gue teror. Bagaimanapun banyak yang dukung hubungan lu," ungkap Mpok Alpa.

3 dari 5 halaman

Billy Syahputra Tak Ingin Ditanya Terkait Hubungannya

Dalam vlog Mpok Alpa, beberapa kali Mpok Alpa memang sempat menanyakan terkait hubungan Billy dan Amanda. Namun, Billy nampak sedang tak enak hati dan tak mau menjawab pertanyaan dari Mpok Alpa. Namun, Mpok Alpa memaklumi hal itu karena saat itu kondisi Billy memang sedang tak enak badan dan dalam posisi tak mau ditanyai.

" Waktu gue tanya dia manyun kenapa emang keadaan lagi gak enak badan gitu, terus posisi dia juga gak mau ditanya. Intinya kayak gitu doang," terang Mpok Alpa.

4 dari 5 halaman

Amanda Udah Jarang Nyamperin Billy Syahputra

 Amanda Manopo dan Billy SyahputraAmanda Manopo dan Billy Syahputra © youtube.com/Billy Syahputra

Amanda Manopo beberapa kali memang kerap mengunjungi Billy Syahputra di lokasi syuting. Namun, kali ini memang jarang lagi terlihat Amanda mengunjungi Billy. Bahkan menurut Mpok Alpa, terakhir kali Amanda bertemu Billy adalah sebelum tahun baru.

" Sebelum tahun baru sih. Kan bang Billy sempet sakit tuh kemarin waktu berapa bulan tuh gak masuk. Sebelum dia sakit sih intinya," ungkap Mpok Alpa.

5 dari 5 halaman

Mpok Alpa Yakin Billy Amanda Masih Pacaran

Mendengar kabar yang sedang berkembang di masyarakat, Mpok Alpa tetap yakin jika Billy dan Amanda masih menjalin hubungan satu sama lain.

" Kalau gue sih yakin kalau mereka masih ada hubungan. Mungkin orang nilainya dia udah putus atau belum mungkin karena jarang ketemu kali ya, sama-sama sibuk. Karena kan sekarang Bang Billy kemarin sakit karena gak boleh ketemu. Gitu sih intinya," pungkasnya.

Join Diadona.id