Dikabarkan Rizki DA Gak Datang ke Acara 4 Bulanan Nadya Mustika, Ridho Beri Penjelasan

D-Stories | Sabtu, 21 November 2020 11:58
Dikabarkan Rizki DA Gak Datang ke Acara 4 Bulanan Nadya Mustika, Ridho Beri Penjelasan

Reporter : Devi Puspitasari

Ridho angkat suara soal tudingan yang dilayangkan pada Rizki DA.

Rumah tangga Rizki DA dan Nadya Mustika sepertinya masih saja belum menemui titik terang. Belakangan, makin santer tudingan demi tudingan yang dilayangkan pada Rizki DA sebagai suami Nadya.

Baru-baru ini soal kabar dirinya yang nggak datang ke acara 4 bulanan Nadya Mustika. Memang, belakangan dikabarkan Nadya Mustika sedang hamil dan mengadakan acara syukuran 4 bulanan kehamilannya.

Menanggapi tudingan miring soal kembarannya, Ridho DA pun memberikan penjelasan.

2 dari 6 halaman

Penjelasan Ridho DA

 Rizki dan Ridho DA beri penjelasan syukuran 4 bulanan NadyaRizki dan Ridho DA beri penjelasan syukuran 4 bulanan Nadya © youtube.com/ Surya Citra Televisi (SCTV)

Dikutip dari channel YouTube SCTV, Ridho DA menyebut jika tudingan pada Rizki yang nggak datang ke acara 4 bulanan Nadya itu sama sekali nggak benar. Bahkan, secara nggak langsung Ridho juga menyebut jika itu bukanlah acara 4 bulanan seperti yang banyak disebutkan.

" Sebenernya itu nggak bener. Jadi ya kayak gini gitu lho acara fanbase gitu doang. Ya jadi nggak mungkin kita hadirin gitu kan," terang Ridho DA.

3 dari 6 halaman

Nggak Ada Laporan Acara Syukuran

Hal ini juga diperkuat dengan pernyataan dari pengurus RW setempat. Menurut penjelasannya, selama ini nggak ada laporan tentang acara 4 bulanan yang dilakukan warganya seperti yang banyak diberitakan.

" Kalau saya sebagai pengurus RW di sini ya, rumah dekat nanya juga ke bu RT, nggak ada, nggak ada laporan 4 bulanan," kata pengurus RW setempat.

4 dari 6 halaman

Memilih Diam

 Rizki dan Ridho DA beri penjelasan syukuran 4 bulanan NadyaRizki dan Ridho DA beri penjelasan syukuran 4 bulanan Nadya © youtube.com/ Surya Citra Televisi (SCTV)

Sementara itu, menanggapi cincin Nadya Mustika yang sudah nggak terlihat lagi di jarinya, Rizki DA memilih nggak memberikan pernyataan dan membiarkan publik berasumsi sesuka hati.

Selama penyataan belum keluar dari dirinya maupun Nadya, Rizki memilih nggak menanggapi asumsi publik.

" Ya penting yang katanya, bukan kata Iky gitu kan dan selagi belum keluar dari mulut Iky ya Iky mah diemin aja. Ya mereka berasumsi seperti apa biarin ajalah yang penting nggak statementnya keluar dari Iky, nggak keluar dari Nadyanya," jelas Rizki DA.

5 dari 6 halaman

Acara Syukuran 4 Bulan Nadya Mustika

Sebelumnya, memang santer dikabarkan bahwa Nadya sedang mengadakan syukuran 4 bulan kehamilannya. Tapi nyatanya, saat acara itu terpantau rumah Nadya sepi dan dalam keadaan tertutup meski ada sepeda motor yang terparkir di depan rumahnya.

Saat tetangga Nadya ditanya soal acara ini, mereka mengaku nggak tahu menahu karena memang jarang bertemu dengan Nadya dan nggak akrab. Sementara itu, tetangga lainnya mengaku hanya melihat beberapa kerabat Nadya datang tapi nggak tahu menahu soal syukuran yang seperti banyak dikabarkan.

Join Diadona.id