Dikasih Pistol Air Warung, Anak-Anak Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie ini Langsung Seneng Banget!

Reporter : Olivia Lidya Elsanty
Senin, 7 September 2020 13:15
Dikasih Pistol Air Warung, Anak-Anak Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie ini Langsung Seneng Banget!
Bukti bahwa bahagia itu sederhana kok..

Bukan rahasia lagi jika keluarga Ardi Bakrie dan Ramadhani tergolong sebagai salah satu keluarga kaya di Indonesia. Hal itu terbukti dari rumah yang mereka huni, bahkan pakaian yang digunakan sehari-hari.

Tapi siapa sangka, kebahagiaan pun nggak selalu datang dari barang branded yang mahal. Baru-baru ini, Ardi menunjukkannya lewat postingan terbarunya di instagram.

1 dari 3 halaman

Ardi mengunggah 2 video yang menunjukkan kebahagiaan anak-anaknya. Dan ternyata, penyebab kebahagiaan itu justru hal sederhana loh.

      View this post on Instagram

Ternyata yg buat kids seneng jaman now masih sama kaya jaman old ... pistol air warung???????????????????? !!! #pistolair #jamanold #jamannow

A post shared by Ardi Bakrie (@ardibakrie) on

2 dari 3 halaman

Rupanya, Ardi memberikan pistol air warung kepada anak-anaknya. Ia pun merasa bahwa kebahagiaan anak-anak jaman dulu dengan jaman sekarang sebenarnya nggak beda jauh.

Buktinya, dengan mainan sederhana pun, anak-anaknya terlihat senang banget dan bisa memainkan pistol air tersebut dengan girang loh. Melihat anak-anaknya senang dengan mainan sederhana tersebur, Ardi pun ketularan tertawa-tawa puas loh hehe..

Beri Komentar