Dikatain Operasi Mirip Mak Lampir sama Dinar Candy, Barbie Kumalasari Beri Respon Pedas

Reporter : Audila Rima Ndani
Jumat, 3 Juli 2020 16:37
Dikatain Operasi Mirip Mak Lampir sama Dinar Candy, Barbie Kumalasari Beri Respon Pedas
Barbie Kumalasari posting responnya di Instagram.

Bukan rahasia lagi kalau Barbie Kumalasari memang melakukan perawatan untuk mengubah penampilannya. Bahkan Barbie juga terang-terangan mengungkapkan sampai habis milyaran untuk mendapatkan penampilannya yang sekarang.

Kenyataan itu ternyata digunakan oleh Dinar Candy untuk menjelekkan Barbie Kumalasari dan menyebut wanita itu melakukan operasi. Diketahui keduanya memang sedang berseteru dan saling membenci.

1 dari 4 halaman

Posting video Dinar Candy

Dinar Candy © Diadona

Melalui akun Instagramnya, Barbie membagikan video tayangan yang menampilkan Dinar Candy. Barbie bahkan merekamnya secara langsung dan membagikannya di feeds Instagram. Dalam video itu, terdengar Dinar tengah menjelekkan Barbie Kumalasari.

2 dari 4 halaman

Dinar merasa beda dengan Barbie

Dinar Candy © Diadona

Dinar terlihat nggak takut saat menjelekkan Barbie Kumalasari. Dinar mengungkapkan bahwa dirinya berbeda dengan sosok Barbie Kumalasari.

" Beda aku sama dia beda generasi, beda pergaulan jadi nggak usah nyerempet-nyerempet," kata Dinar.

3 dari 4 halaman

Dikatain operasi mirip Mak Lampir

Dinar Candy © Diadona

Bahkan Dinar juga mengatakan bahwa Barbie melakukan operasi hingga mirip Mak Lampir. Dia juga mengatai orang yang menyebut Barbie nggak melakukan operasi memiliki masalah mata.

" Dia operasiannya kayaknya mirip Mak Lampir. Katarak yang bilang nggak operasi," ungkap Dinar.

4 dari 4 halaman

Respon Barbie Kumalasari

Barbie Kumalasari © Diadona

Nggak tinggal diam, Barbie pun memberikan respon atas hujatan Dinar Candy padanya. Barbie menyebut Dinar yang mulai mencari gara-gara dengannya.

" Ga papa gue mak mak, tapi gue jauh lebih cantik dan elegant keliatan mudah, dari pada lo, masih muda kayak mak mak, kampung!! lo yg mulai duluan ya," tulis Barbie dalam postingan Instagramnya.

Gimana menurut kamu?

Beri Komentar