Dikecam Umat Muslim Setelah Insiden Lagu Hadis Islam, Ini Tanggapan Rihanna

Reporter : Bagus Prakoso
Rabu, 7 Oktober 2020 16:06
Dikecam Umat Muslim Setelah Insiden Lagu Hadis Islam, Ini Tanggapan Rihanna
Ia telah memasukkan lagu yang berisi hadis Rasulullah dan ditayangkan dalam acara fashion show lingerie.

Rihanna memang dikenal sebagai salah satu penyanyi papan atas yang udah mendunia. Selain kiprahnya di dunia hiburan, ia juga menggeluti bidan fashion.

Nggak main-main, Rihanna beberapa kali memproduksi pakaian dalam dan juga lingerie.

Jum'at lalu (2/10) ia baru saja merilis video acara fashion show lingerie bertajuk "Savage X Fenty Show Vol 2". Acara tersebut dimeriahkan dengan berbagai tarian hingga musik.

Sayangnya, video ini justru mendapat tanggapan yang kurang enak dari netizen. Pasalnya, lagu yang diputar dalam video tersebut berisi hadis.

1 dari 2 halaman

Rihanna Minta Maaf

Permohonan Maaf Rihana © Diadona

Menanggapi hal ini, Rihanna akhirnya buka suara. Pelantun lagu Umbrella itu mengunggah sebuah story di instagram @badgalriri yang berisikan ucapan maaf karena telah menggunakan lagu tersebut.

" Penggunaan lagu dalam proyek kami benar-benar tidak bertanggung jawab!" tulisnya.

Ia menyatakan akan benar-benar memastikan agar hal tersebut tidak akan pernah terjadi lagi. Rihanna bahkan meminta maaf kepada seluruh umat muslim di dunia akan hal tersebut.

" Saya ingin berterima kasih kepada umat muslim karena menunjukkan pengawasan besar pada hal yang secara tidak sengaja menyinggung yang terjadi dalam pertunjukan Savage x Fenty kami," tulis Rihanna.

2 dari 2 halaman

Lagu Doom milik Coucou Chloe

Rihanna © Diadona

Ternyata, Rihanna memutar lagu berjudul Doom dari Coucou Chloe. Dalam ragu tersebut, ada suara pria yang melantunkan kalimat dalam bahasa Arab.

Lagu yang dirilis pada 2017 itu mencakup bagian dari hadis, kalimat suci bagi umat Islam yang dihormati sebagai catatan tindakan Nabi Muhammad SAW.

Lagu ini menyuguhkan audio remix dari satu hadis mengenai pertanda hari penghakiman dan kiamat.

Beri Komentar