Dikenal Sebagai Raja Cinlok, Ini Kriteria Pasangan Hidup Verrel Bramasta

Reporter : Audila Rima Ndani
Selasa, 16 Februari 2021 15:44
Dikenal Sebagai Raja Cinlok, Ini Kriteria Pasangan Hidup Verrel Bramasta
Verrel Bramasta buka-bukaan soal tipe pacar yang dia inginkan.

Verrel Bramasta dikenal sebagai seorang aktor yang telah membintangi banyak judul sinetron. Selain itu, dia juga dikenal sebagai anak dari artis senior, Venna Melinda.

Berhasil lepas dari bayang-bayang kesuksesan sang ibu, Verrel berhasil membuktikan bahwa dirinya mampu menjadi artis dengan kemampuannya sendiri. Akting Verrel selalu berhasil mencuri perhatian publik dan membuatnya punya banyak penggemar.

Sementara itu, kehidupan asmara Verrel juga nggak luput dari sorotan masyarakat. Selama ini Verrel dikenal sebagai raja cinlok karena beberapa kali menjalin hubungan dengan lawan mainnya di sinetron.

Dalam video yang diunggah di channel Youtube STARPRO Indonesia, Verrel mengungkapkan kriteria pasangan hidup yang dia inginkan.

1 dari 3 halaman

Ingin pasangan seiman

Verrel Bramasta © Diadona

Verrel mengungkapkan bahwa saat ini dia ingin mencari pasangan yang seiman dengannya. Mungkin hal itu karena Verrel memang sempat beberapa kali menjalin hubungan dengan perempuan yang berbeda agama seperti saat dia berpacaran dengan Natasha Wilona.

" Iya yang pasti aku sekarang mencari yang kalau bisa seagama lah. Itu yang paling penting gitu," ungkap Verrel.

2 dari 3 halaman

Bisa sama-sama menjadi lebih baik

Verrel Bramasta © Diadona

Selanjutnya Verrel juga menyampaikan keinginan untuk pasangannya di masa depan. Verrel berharap dirinya dan pasangannya bisa sama-sama memberikan pengaruh yang baik dan menjadi lebih baik.

" Kedepannya kayak gimana ya, kita bisa sama-sama saling membuat satu sama lain lebih baik," kata Verrel.

3 dari 3 halaman

Visi dan misi yang sama

Verrel Bramasta © Diadona

Verrel kembali menegaskan bahwa agama merupakan dasar yang penting dalam hubungannya. Dia juga ingin pasangannya nanti punya visi dan misi yang sama dengannya.

" Jadi yang lain-lain bisa seiring berjalannya waktu lah, yang paling penting pondasinya adalah seagama dulu, dan satu visi dan misi dalam kehidupan," ujar Verrel.

Gimana menurut kamu?

Beri Komentar