Dikira Gembel, Wanita Cantik Ini Hampir Dikasih Rendang Gratis di Warung Nasi Padang

Reporter : M. A. Adam Ramadhan
Minggu, 11 Oktober 2020 19:32
Dikira Gembel, Wanita Cantik Ini Hampir Dikasih Rendang Gratis di Warung Nasi Padang
Wah wah, kok bisaa?

Kalian pasti pernah di suata hari, bahkan sering malah, ke mana-mana pakai pakaian yang seadanya. Ya mungkin karena emang hari itu cuma pergi untuk beli makan, nganter salah satu anggota keluarga ke suatu tempat, dan sebagainya. Mandi bahkan sampai mikir-mikir.

 

1 dari 6 halaman

Di sosial media, viral seorang wanita yang membagikan pengalamannya di akun TikTok-nya @typauline. Pada waktu itu, ia belum bekerja. Jadi setiap pagi ia mengantar ibunya pergi ke kantor dengan mobil.

Wanita ke Warung Dikira Gembel © Diadona

 

2 dari 6 halaman

Nah pada suatu waktu, ia lagi kepengin banget makan nasi padang. Akhirnya, ia pun mampir ke warung nasi padang sehabis menganter ibunya ke kantor. Oh ya, penampilannya itu sehari-hari di pagi hari ya seperti orang bangun tidur. Belum mandi, pakaian lusuh...

Wanita ke Warung Dikira Gembel © Diadona

" Bentukan gue ya orang baru bangun tidur, kaos, celana pendek, rambut no catik.."

 

3 dari 6 halaman

Sesampainya ia di warung nasi padang, wanita itu pun memesan nasi, telor, kuah gulai, dan kau rendangnya. Ya, wanita itu emang lagi pengin kuah-kuahnya aja tuh di pagi hari. Nggak disangka-sangka, pemilik warung laki-laki (Uda) tersebut memberinya rendang. Padahal, wanita itu tidak memasan. Alias, gratis!

Wanita ke Warung Dikira Gembel © Diadona

" Tiba-tiba Udah-nya nyamperin, trus ngasih rendang... katanya, " Gratis, makan aja."

 

4 dari 6 halaman

Dia pun bingung, kenapa tiba-tiba wanita itu dikasih rendang? Tak lama setelah itu, pemilik perempuan-nya (Uni) berteriak dari depan warung ke Uda.

Wanita ke Warung Dikira Gembel © Diadona

" Udaa salah! Dia bawa mobil kok!"

 

5 dari 6 halaman

Ternyata, wanita itu sadar, bahwa telah dianggap sebagai seseorang yang tidak mampu bayar buat makan, atau dia menyebutnya gembel.

" Ternyata gue kira gak mampu buat buat makan.. atau (maaf) gemb3l gitu...,"

Dia pun menyelesaikan makanannya dan langsung membayar. Bukan pakai puluhan ribu, wanita itu membayarnya dengan uang Rp 100 ribu. Yaialah!

 

Beri Komentar