Dikira Lagi Pengajian, Ibu-Ibu Ini Ternyata Kumpul Buat Nonton Sinetron Bareng!

Reporter : Riza Umami
Sabtu, 2 Januari 2021 10:06
Dikira Lagi Pengajian, Ibu-Ibu Ini Ternyata Kumpul Buat Nonton Sinetron Bareng!
Ini nih videonya.

Saat ibu-ibu lagi kumpul, biasanya ada dua aktivitas yang umumnya dilakukan yaitu melakukan pengajian dan juga untuk arisan. Namun, sekumpulan ibu-ibu ini ternyata punya agenda sendiri buat kumpul-kumpul. Kira-kira ngapain ya?

Ternyata mereka kumpul-kumpul buat nonton sinetron bareng-bareng. Wah, seru banget dong ya. Video ibu-ibu yang nobar sinetron ini pun langsung mencuri perhatian netizen di TikTok. Video ini dibagikan oleh pemilik akun @yunia33.

1 dari 5 halaman

Dalam video itu terlihat beberapa ibu-ibu lagi fokus banget melihat ke satu arah. Mereka duduk berjajar sambil selojoran kaki. Di depannya bahkan ada beberapa camilan dan minuman.

Emak-emak ini ternyata lagi fokus nonton sinetron bareng-bareng. Kelihatannya, mereka lagi nonton sinetron Ikatan Cinta yang lagi booming dan mencuri perhatian penonton layar kaca sekarang ini. Wah, lagi pada nonton Aldebaran ya ternyata.

2 dari 5 halaman

Video ini pun mendapatkan berbagai komentar lucu dari netizen. Ini beberapa balasan yang mereka sampaikan dalam unggahan tersebut.

@WahYunie Yunie: Pertama kulihat,yg ada di Fikiraanku lagi pengajian rutin dirumaah,eeeeeehhhh tibakno lgi nonton mas arya.

@Bsnec Titin: Kirain lagi pengajian sekalinya.. ya Allah emak gw ga ada lo ya.

3 dari 5 halaman

@user6970099351028: Buset dah gw cariin kemana-mana emak gw, ga tw nya ada di sini lagi nobar.

@Lintunggg: Please kalo jamnya ikatan cinta jangan kerumah ku yaa, emak w marah2 gak nikmat nontonnya wkkwkwkkwkw.

Ibu-Ibu ini ternyata lagi kena demam sinetron Ikatan Cinta juga ya. Kalau nontonnya bareng-bareng kayak gini, pasti makin gereget dan seru juga ya. Siapa nih yang emaknya juga suka nonton sinetron Ikatan Cinta kayak gini?

4 dari 5 halaman

Berasa Nonton Drakor, Ibu-Ibu Komplek Beli Sayur Ini Pada Ngomong Bahasa Korea lho!

Demam Korea memang sudah menjangkiti kaum milenial saat ini. Tidak hanya dari sektor musiknya, film dan drama Korea juga ngebom banget di seluruh dunia.

Ibu-ibu Komplek Korea © Diadona

Nyatanya, tidak hanya kaum milenial saja lho yang ketagihan dengan dunia per-Koreaan ini. Ada juga kaum ibu-ibu yang ketagihan dan ngefans banget dengan hiburan dari Korea Selatan ini.

Bahkan, beli sayur aja, mereka pakai bahasa Korea lho.

5 dari 5 halaman

Sedang viral di media sosial sebuah video yang dibintangi oleh ibu-ibu komplek. Video ini bukan emak-emak yang lagi pake motor secara sembrono, ataupun perang mulut antar tetangga.

Video kocak ini memperlihatkan kegiatan sehari-hari ibu-ibu saat pagi hari, yaitu belanja sayur. Yang bikin kocak adalah ibu-ibu tersebut memakai bahasa Korea saat belanja sayur lho. Tapi, bahasanya gak 100 persen bahasa Korea Selatan kok.

Beri Komentar