Dikira Meninggal, Armand Maulana Ceritakan Pengalamannya yang Pingsan Saat Sholat

Reporter : Bagus Prakoso
Senin, 18 Januari 2021 11:13
Dikira Meninggal, Armand Maulana Ceritakan Pengalamannya yang Pingsan Saat Sholat
Armand Maulana ternyata punya riwayat penyakit asam lambung yang cukup serius.

Armand Maulana dikenal sebagai seorang musisi dan juga vokalis dari Band ternama Gigi. Armand memiliki suara yang khas yang tak dimiliki oleh vokalis manapun.

Namun, siapa yang menyangka jika di balik aksi panggungnya yang selalu heboh itu, Armand riwayat penyakit yang cukup serius. Bahkan, ia pernah hampir dikira meninggal dunia karena tak sadarkan diri.

1 dari 3 halaman

Pingsan Saat Sholat

Bikin Penasaran, Armand Maulana Ungkap Rahasia Wajat Awet Mudanya di Usia yang Hampir 50 Tahun © Diadona

Armand Maulana ternyata memiliki sakit lambung yang cukup parah. Dalam channel youtube Daniel Mananta Network, ia pun menceritakan pengalamannya yang pernah pingsan ketika sholat.

" Baru Al-Fatihah, dari jempol kaki kayak ada cairan angetlah (menjalar ke atas). Tiba-tiba 'buk'(jatuh).

Namun, karena langsung terbentur dari posisi sedang berdiri, Armand langsung tersadar seketika dari pingsan.

2 dari 3 halaman

Dikira Meninggal

Armand Maulana dan Dewi Gita © Diadona

Rupanya, ambruknya artis berusia 49 tahun ini ketika sholat membuat tetangga-tetangga sekitarnya yang juga sedang mengikuti sholat berjamaah mengira Armand telah meninggal dunia.

Ge bangun lagi, langsung duduk, duduk di antara dua sujud sambil menghela nafas 'hah' gitu. Bapak-bapak yang lain disangkanya gue stroke atau meninggal kan, kaget 'Allahu Akbar," cerita Armand kepada Daniel.

3 dari 3 halaman

Kejadian ini tentu tak akan pernah dilupakan oleh Armand. Suami dari Dewi Gita ini pun sempat memikirkan nasib istri dan anaknya jika dirinya meninggal dunia.

Ia pun kemudian mengatakan jika kehendak tuhan memang sangat besar. Bahkan, ia yang dalam keadaan sehat dan akan melakukan ibadah sholat saja bisa merasakan hampir meninggal dunia.

" Ternyata bener ya kalau Tuhan 'meninggal lu' ya meninggal, lu mau manggung, lagi apa. Orang itu gue lagi sholat, ibu bener-bener kayak meninggal," kata Armand.

Tonton Selengkapnya di Sini

Beri Komentar