Dilaporkan Oleh Mantan Istri, Ini Pesan Vicky Prasetyo untuk Angel Lelga

D-Stories | Selasa, 22 September 2020 07:02
Dilaporkan Oleh Mantan Istri, Ini Pesan Vicky Prasetyo untuk Angel Lelga

Reporter : Anif Fathul Amin

Pesan apa nih?

Mantan suami Angel Lelga, Vicky Prasetyo kini muncul lagi di televisi setelah bebas dari Rutan Salemba. Sebelumnya, Vicky Prasetyo sempat ditahan Kejaksaan Negeri Jakarta Selatan karena kasus dugaan pencemaran nama baik terhadap mantan istrinya.

Kasus ini terkait penggerebekan yang dilakukan Vicky kepada Angel Lelga yang sempat menyita perhatian publik. Namun, permohonan penangguhan penahanan dikabulkan sehingga Vicky bisa keluar dari Rutan.

2 dari 4 halaman

Kini, Vicky Praseto unjuk muka di program Okay Bos pada Senin (21/9/2020).Ia memang sudah lama berperan dalam program yang dibawakan Raffi Ahmad itu. Biasanya, ia menjadi co-host dari Raffi.

Namun, kini Vicky justru kembali ks program tersebut untuk dicecar berbagai pertanyaan. Khususnya tentang masalah yang dihadapinya karena kasus yang dilaporkan mantan istri.

3 dari 4 halaman

 Vicky Prasetyo di Acara Okay BosVicky Prasetyo di Acara Okay Bos © Youtube TRANS7 OFFICIAL

Di program itu, ia pun menyampaikan pesan untuk Angel Lelga. Ia memberikan pengakuan tentang isi hatinya untuk sang mantan.

" Dari sekian perjalanan rumah tangga kita hampir mendekati satu tahun kalau berbicara hal seperti ini pastilah ada kebaikan di balik kesalahan-kesalahan" Ucap Vicky.

Vicky juga mengatakan kalau diirnya sudah tak memikirkan lagi siapa yang salah dan benar. Vicky berharap masalah bisa selesai dengan saling memaklumi.

" Enggak mungkin enggak ada kebaikan pasangan kita selama kita begitu lama menjalani rumah tangga. Untuk persoalan ini aku tidak lagi Aa Bos (Raffi Ahmad) untuk menunjuk siapa yang salah siapa yang benar cukup selesai saling memaklumi" Tambah Vicky.

 

4 dari 4 halaman

 Vicky Prasetyo di Acara Okay BosVicky Prasetyo di Acara Okay Bos © Youtube TRANS7 OFFICIAL

Vicky juga tampak legowo jika memang kesalahan dia dengan Angel Lelga bisa ditebus dengan masuknya ia ke penjara.

" Kalau memang penjara kemarin bisa membayar rasa keleluasaan hatinya saya sudah ikhlas karena mau bagaimanapun dia pernah menjadi pasangan saya, dia pernah ngurusin saya,dia pernah nyuapin anak-anak saya, daripada saya mengingat keburukanatau hal kesalahan lebih baik saya mengingat kebaikannya, semoga beliau disehatkan di sana" Pungkas Vicky.

Gimana menurut kalian guys?

Join Diadona.id