Diledek Muka Tua Saat Perayaan Ulang Tahun ke-21, Respon Marion Jola Bikin Heboh

Reporter : Dhewi Bayu Larasati
Kamis, 17 Juni 2021 11:49
Diledek Muka Tua Saat Perayaan Ulang Tahun ke-21, Respon Marion Jola Bikin Heboh
Lala iseng banget membalas cuitan netizen yang nggak percaya kalau umurnya masih 21 tahun. Seperti apa respon pacar Dennis Talakua ini?

Penyanyi jebolan ajang pencarian bakat, Marion Jola, baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke-21. Lala memilih menggelar perayaan hari bahagianya secara sederhana di sebuah tempat. Ini diketahui dari unggahan akun instagramnya beberapa waktu yang lalu.

Lala nampak stunning abis dengan slip dress warna hitam yang memperlihatkan lekuk tubuhnya. Rambutnya yang ikal digerai, cocok banget dengan aksesoris bunga mawar merah yang diselipkan di telinganya.

 

1 dari 3 halaman

      View this post on Instagram

A post shared by Marion Jola (@lalamarionmj)

Lala berpose di depan tirai gold dan balon-balon berwarna dusty pink. Ada tulisan namanya ditempel di dinding tirai, lengkap dengan angka '21' yang merupakan usianya saat ini.

"21 dapat kejutan dan dirayakan," tulisnya sebagai keterangan foto.

2 dari 3 halaman

Marion Jola © Diadona

Banyak banget publik figur yang memberikan ucapan selamat pada kekasih Dennis Talakua ini, mulai dari Afghan hingga Didiet Maulana. Tapi banyak juga netizen yang tak mengira bila Lala masih berusia 21 tahun.

Bahkan keheranan netizen ini sampai lintas platform lho. Ada yang sampai menuliskan cuitan di twitter yang menyebut kalau Marion Jola nampak lebih dewasa ketimbang umurnya. Menyadari keheranan netizen, Lala sampai menulis tweet bernada serupa.

3 dari 3 halaman

Marion Jola Tampil Cantik dengan Rambut Panjang, Mantan Nyesel Nggak Nih © Diadona

Di beberapa cuitan netizen mengenai umurnya, Lala malah bertanya mengapa netizen keheranan dengan umurnya.

Lala juga bercanda saat membalas cuitan lainnya.

Padahal, netizen yang bersangkutan tidak menyebut akun Lala. Hanya saja nampaknya Lala sedang iseng mengetik namanya di kolom pencarian malam itu.

" Sumpah gur lagi chill banget gaes, ini lucu lul," cuit pelantun lagu Rayu tersebut. Berarapun umur Lala, semoga selalu shining, shimmering, and splendid!

Beri Komentar