Dimas Ahmad Terlalu Kurus, Ini yang Dilakukan Nagita Slavina untuk Bentuk Badannya

Reporter : Bagus Prakoso
Kamis, 19 November 2020 12:48
Dimas Ahmad Terlalu Kurus, Ini yang Dilakukan Nagita Slavina untuk Bentuk Badannya
"Mau Jadi Artis Tapi Badannya Cungkring," ucap Nagita Slavina kepada Dimas Ahmad.

Nama Dimas Ramadhan atau yang sekarang akrab disapa Dimas Ahmad, kini tengah menjadi sorotan. Namanya viral di media sosial karena kemiripannya dengan artis kondang Raffi Ahmad.

Setelah viral di media sosial, Dimas langsung dipertemukan dengan Raffi Ahmad. Sejak saat itu, Dimas mulai sering tampil bersama Raffi Ahmad. Kehidupan Dimas pun berubah, ia yang dulu berjualan bakso, kini berubah menjadi artis yang sering tampil di televisi.

Kehidupan menjadi artis ternyata tak mudah dijalaninya. Ia pun harus mengikuti jadwal syuting Raffi Ahmad yang super padat. Bahkan ia sempat mengaku kewalahan menghadapi padatnya jadwal menjadi seorang artis.

Tak cuma sampai di situ, ia pun kini harus mengikuti program olahraga yang dibuat Nagita Slavina. Ya, Dimas kini harus membentuk badannya agar tampil prima televisi.

1 dari 1 halaman

Dimas Ahmad Berlatih Muay Thai

Dimas Ramadhan © Diadona

Demi untuk membentuk badan dari Dimas Ahmad, Nagita Slavina pun akhirnya menyewa seorang pelatih Muay Thai. Nagita pun meminta tolong kepada pelatih Muay Thai agar bisa membantu Dimas untuk memiliki badan yang lebih bagus.

" Ini coba dibantu badannya terlalu cungkring," kata Nagita Slavina.

Gigi pun mengungkapkan alasannya menyuruh Dimas untuk berlatih Muay Thai. Menurutnya, badan Dimas Ahmad terlalu kurus untuk menjadi seorang artis.

" Dia mau jadi artis tapi badannya cungkring. Jelek kan?" ucap Nagita.

Sebenarnya, Gigi tidak masalah dengan badan kurus Dimas Ahmad, hanya saja, ia ingin melihat Dimas Ahmad memiliki badan yang lebih berotot.

" Ya gapapa kurus, yang penting kan badannya ini (berotot)," ucap Gigi.

Dimas pun akhirnya berlatih mulai dari sore hari hingga gelap. Ia terlihat cekatan dalam berlatih. Berkali-kali ia menendang target yang telah disediakan oleh pelatih sampai keringatnya bercucuran.

Dimas Ramadhan dan Raffi Ahmad © Diadona

Wah, gimana ya badan Dimas Ahmad nanti? Kita tunggu aja nih perubahan yang bakal terjadi di tubuh Dimas Ahmad.

Beri Komentar