Dinanti-Nanti, Sinetron Dia Bukan Manusia Akhirnya Akan Segera Tayang!

Reporter : Anif Fathul Amin
Kamis, 19 November 2020 19:03
Dinanti-Nanti, Sinetron Dia Bukan Manusia Akhirnya Akan Segera Tayang!
Kapan nih tayangnya? Udah nggak sabar euy~

Dunia sinetron memang menjadi salah satu favorit hiburan nagi masyrakat Indonesia. Karena banyak menyita perhatian, sinetron Indonesia pun menyuguhkan cerita yang berbeda. Termasuk sinetron Baru Dia Bukan Manusia.

1 dari 2 halaman

Sinetron Dia Bukan Manusia (DBM) yang promonya telah beredar di media sosial sejak beberapa bulan lalu dikabarkan bakal segera tayang di SCTV dalam waktu dekat ini. Rumor yang beredar di media sosial menyebut sinetron DBM akan tayang pada Senin, 23 November 2020.

      View this post on Instagram      

A post shared by Audi Marissa (@audimarissa)

 

Bocoran tanggal penayangan sinetron Dia Bukan Manusia pertama kali diungkapkan oleh akun Instagram Audi Marissa.

Dalam postingannya itu, Audi Marissa menyebutkan sinetron yang hadirkan aktor Dylan Carr sebagai bintang utama itu akan tayang di slot super prime time 19.00 WIB.

2 dari 2 halaman

Dalam cuplikan video promo yang diunggah oleh Sinemart dan SCTV di media sosial, diperlihatkan tokoh Sancaka (Dylan) menjadi jelmaan manusia ular. Kemudian Sri Iteung (Ersya Aurelia) dan Vanda (Audy Marissa) alami hal serupa, kulit mereka berubah menjadi sisik.

      View this post on Instagram      

A post shared by Audi Marissa (@audimarissa)

 

Entah datang dari mana sisik tersebut, karena sebelumnya para pemuda itu terlihat sedang menelusuri hutan dengan beberapa temannya. Di hutan itu mereka menemukan kejanggalan, banyak sekali ular yang mereka temukan hingga sampah kulit ular berserakan.

Selain Dylan, Ersya, dan Audy, sederet aktor dan aktris bersinar Sinemart lainnya juga turut bermain di sinetron ini. Beberapa di antaranya Anthony Xie (Elan), Esta Pramanita (Marwa), Fiolina Tejayanti (Alin), dan Steven Angelo Tanady (Nardo).

Wah udah nggak sbar banget nih nunggu gimana akting para pemainnya! Kamu nungguin sinetron ini juga nggak?

Beri Komentar