Dirawat di Rumah Sakit, Najwa Shihab Alami Gangguan Usus

Reporter : Yoyok
Kamis, 6 Mei 2021 14:03
Dirawat di Rumah Sakit, Najwa Shihab Alami Gangguan Usus
Untungnya, kini kondisi Mbak Najwa sudah mulai membaik

Kabar tidak menguntungkan datang dari dunia presenter Indonesia. Pembawa acara yang selalu menanyakan berbagai pertanyaan tajam kepada para politikus, Najwa Shihab, kinijatuh sakit.

Najwa mengatakan ia sedang mengalami gangguan usus. Najwa pun membagikannya di media sosial Instagram-nya.

1 dari 5 halaman

Alami Gangguan Usus

Najwa Shihab © Diadona

" Teman2, Rabu malam ini @matanajwa tdk tayang dulu. Sejak kemarin saya harus dirawat di RS karena gangguan usus. Titip saling mendoakan ya. Semoga kita semua selalu dilindungi, diangkat segala penyakit dan diberkahi kesehatan. Aamin ya Rabb," tulis Najwa Shihab dalam caption postingannya tersebut.

2 dari 5 halaman

Didoakan Segera Sembuh

Melihat hal itu, banyak netizen yang berdoa agar Najwa Shihab diberi kesehatan dan segera sembuh. Mulai dari Pak Ridwan Kamil sampai presenter kocak Vincent Rompies pun mendoakan agar Najwa Shihab segera sembuh.

Kabar baiknya adalah, tidak sampai 24 jam postingan tersebut dibagikan, kondisi Najwa Shihab sudah mulai membaik. Ia pun membagikan kondisi terbarunya tersebut di media sosial Instagram.

Najwa Shihab © Diadona

3 dari 5 halaman

Kondisi Membaik

Berikut ini adalah caption dari postingan tentang kondisi terbaru dari Najwa Shihab:

Terima kasih banyak untuk semua kiriman doanya ya teman2. Alhamdulillah hari ini sudah mulai membaik. Sisa lemas dan mual aja tapi kondisi lain seperti muntah dan diare sdh berkurang.

Sakit di situasi pandemi, di kamar sendirian, gak bisa ditengok memang beda. Apalagi untuk mereka yang terpapar covid. Pasti jauh lebih berat. Sending all virtual hugs to all of you fighters out there.

Here's my top 10 list while I'm here at the hospital:

1. Dengar AlQuran digital, baca ayat Kursi, ulang2 Surah Al-Ikhlas (3 kali baca qulhu = baca seluruh AlQuran, ini pesan Abi Quraish)

2. Shalawat dalam hati terutama pas lagi suntik obat lwt infus di tangan. Ngilu ya sis 

3. Bikin playlist spotify, lagu yg lagi sering diputer: lagu baru Afgan @afgan__ Vidi @vidialdiano Teh Ocha @itsrossa910 Mazkun @kuntoajiw dan kak dokter tompi (sengaja gak ditag- ntar GR, trus nanti malah nawarin operasi sekalian, plis deh)

4. Dengerin podcast " Mau gak Mau 2" by @_Rapot MENGHIBUR PARAH YA ALLAH.

5. Nonton youtube @DPRMusikal Adek2 @andovidalopez @jovialdalopez isi serius dan penting yang dikemas ngepop dan menarik. Membanggakan banget.

6. Scroll instagram, trus liat akun Dagelan @dagelan . Ngakak2 parah. Plis kasih tau akun2 lain model itu..aku butuh kerecehan dalam hidupku

7. Lanjutin novel Book 3 Maze Runner Series- The Death Cure- Sengaja mau baca bukunya dulu sblm nanti nonton filmnya.

8. Nonton youtube @narasi.tv dan @narasinewsroom Lagi banyak yg seru2. Signature series soal perempuan, kolab WMN X Rapot soal tips menjawab pertanyaan nyelekit netijen, konten2 penelusuran buka mata dan buka data.

9. Ngubek2 market place, numpuk belanjaan di wishlist, walau gak akan masuk keranjang semua, pilih2 aja terus teken, repeat, back to collection. Prosesnya itu yang menghibur.

10. Gosok minyak kayu putih sebadan. Wanginya bikin kalem. Nurse2 di KMC baik banget. Sampe mijitin kepala segala kalau sakit kepalaku gak ketahan lagi. Dokterku dr Aditya juga the best, literally ditungguin minum obat (harus) ampe abis walau udah mau muntah2. Semacam tough love gitu. Salam hormat utk semua nakes tercinta

Demikian dan terima usulan.

4 dari 5 halaman

Selama di rumah sakit, Mbak Najwa mengisi waktu luangnya dengan berbagai kegiatan. Kegiatan-kegiatan tersebut ternyata membantu kondisi Najwa Shihab untuk segera pulih.

Najwa Shihab © Diadona

Beri Komentar