Dirundung Semasa STM Jadi Titik Awal Lucinta Luna Temukan Orientasi Seksualnya

D-Stories | Selasa, 26 Oktober 2021 21:14

Reporter : Firstyo M.d.

Lucinta Luna kisahkan pengalamannya di masa lalu

Lucinta Luna hadir membawa hal baru dalam video obrolan terbarunya di kanal YouTube Boy William. Menanggalkan segala atributnya sebagai Lucinta Luna dan tampil menjadi Muhammad Fatah, ia menceritakan tentang bagaimana awal mula dirinya merasa nyaman menjadi perempuan.

Dirundung Semasa STM Jadi Titik Awal Lucinta Luna Temukan Orientasi Seksualnya
2 dari 6 halaman

Lucinta Luna mengungkap bahwa sejak kecil, ia merasa tak cocok untuk berada di antara teman-teman laki-lakinya. Ia memngaku sering menangis usai melakukan permainan yang melibatkan fisik dengan teman-teman lelaki.

"Gue lebih cengeng kalau gue main sama cowok-cowok. Gue sering kayak main tonjok-tonjokan terus gue pulang ngadu ke nyokap gue," kisah Lucinta Luna.

"Gue dari kecil merasa lebih nyaman itu main sama cewek, gue nggak tahu kenapa," ungkapnya.

3 dari 6 halaman

Kondisi tersebut ditangkap oleh pihak keluarga Lucinta Luna. Mereka pun memasukkan Lucinta Luna ke Sekolah Tinggi Mesin (STM) untuk memancing maskulinitasnya. Meski begitu, rupanya hal tersebut justru membuat Lucinta Luna semakin resah.

"Akhirnya gue sekolah di STM. Awal mula masuk situ gue itu ketakutan. Ini cowok semua, gimana nih?" ujar Lucinta Luna.

"Gue masuk STM kayak gitu, dipikirnya keluarga gue nih anak kalau masuk STM dia bakal berubah, bakal jadi macho," imbuhnya.

4 dari 6 halaman

Pilihan untuk melanjutkan sekolah ke STM ternyata juga bukan langkah yang bijak karena di sana, Lucinta Luna justru sering menjadi obyek perundungan, bahkan pelecehan seksual.

"Dalam satu sekolah yang isinya cowok semua, dia tuh ngelihat seluk-beluk gue. Oh cowok ini lemah banget, bully yuk," kata Lucinta Luna.

"Gue di-bully, gue pernah ditelanjangin, dilecehin secara seksual lah sama temen-temen gue," jelasnya lebih lanjut.

5 dari 6 halaman

Selain ditelanjangi, bentuk pelecehan yang diterima oleh Lucinta Luna adalah diminta untuk memegang bagian kemaluan teman-temannya. Hal tersebut lah yang kemudian semakin memancing Lucinta Luna untuk menjadi dirinya sekarang.

"Gue disuruh megang 'barang' temen-temen gue pada saat itu kan. Kok enak juga? Kok gue suka?" tutur Lucinta Luna.

"Itulah awal mula gue nyaman di situ dan akhirnya gue berhasil. Dari awal mula gue berubah fisik kayak gini tuh perjuangannya keras banget guys," pungkasnya.

Join Diadona.id