Disapa Arya Saloka Lewat Video, Ayu Dewi Langsung Kesemsem dan Ngotot Minta Ketemu!

D-Stories | Kamis, 14 Januari 2021 17:03
Disapa Arya Saloka Lewat Video, Ayu Dewi Langsung Kesemsem dan Ngotot Minta Ketemu!

Reporter : Anif Fathul Amin

Ayu Dewi girang mendapati dirinya disapa secara spesial oleh Arya Saloka

Nama aktor Arya Saloka tengah ramai menjadi bahan perbincangan. Berkat pesona aktingnyabersama Amanda Manopo, banyak kaum hawa yang akhirnya jatuh hati padanya. Bahkan ia semakin banyak digandrungi penggemar berkat aktingnya di sinetron Ikatan Cinta.

2 dari 4 halaman

Selain digandrungi banyak fans, jadwal Arya Saloka kini pun semakin padat. Karena itu, ia tak bisa menghadiri beberapa acara yang mengundangnya. Salah satunya adalah hadir di acara musik Dahsyat yang dipandu oleh Raffi Ahmad, Denny Cagur, Ayu Dewi serta Tiara Anugrah.

      View this post on Instagram      

A post shared by Mrsayudewi (@mrsayudewi)

 

"Halo Raffi, Pak Denny, Bu Ayu, Tiara dan sahabat Dahsyat yang lainnya. Sebelumnya nih saya mau ngucapin selamat tahun baru dulu 2021. Semoga tahun ini 'Dahsyat' semakin oke ke depannya. Dan maaf saya belum bisa datang ke Dahsyat. Semoga secepatnya para pemain 'Ikatan Cinta' bisa main ke 'Dahsyat' ya," ujar Arya Saloka.

3 dari 4 halaman

 10 Gaya Akting Amanda Manopo dan Arya Saloka di Sinetron Ikatan Cinta10 Gaya Akting Amanda Manopo dan Arya Saloka di Sinetron Ikatan Cinta © instagram.com/arya.saloka

Lebih lanjut, Arya Saloka rupanya memberikan sapaan khusus pada Ayu Dewi. Ia bahkan menantang Ayu Dewi untuk membuat pantun romantis untuk dirinya. Seperti diketahui, Ayu Dewi merupakan salah satu artis yang menggemari sinetron Ikatan Cinta. Ia juga begitu mengidolakan sosok Arya Saloka yang berperan sebagai Aldebaran.

" Sebelum kita main ke Dahsyat, saya boleh dong request sesuatu khususnya buat Ibu Ayu. Halo Ibu Ayu, apa kabar? Nih dengar-dengar saya tuh tahu Ibu Ayu itu ratu pantun, boleh dong saya dibuatin satu pantun pakai kata-kata ujung terompet, mumpung masih suasana tahun baru kan. Kalau bisa yang romantis ya bu Ayu ya, buat Aldebaran," pungkas Arya Saloka.

4 dari 4 halaman

Usai berhasil membuat pantun, Ayu Dewi berharap jika dirinya bisa segera bertemu langsung dengan Arya Saloka. " Lolos ya Masss Allll...Alllaaangkah Indahnya Kalaw Kita Bersuwaaa," seloroh Ayu Dewi.

Banyak netter girang mendapati Ayu disapa oleh Arya Saloka. Sejumlah pihak pun berharap Arya Saloka segera menanggapi pantun spesial yang telah dibuat oleh Ayu Dewi.

Namun di samping itu, ada beberapa netter yang justru tak terima mendapati Ayu Dewi disapa secara khusus oleh Arya Saloka. Sampai-sampai, ada sejumlah pihak yang mengaku iri sekaligus cemburu.

Join Diadona.id