Disebut Gak Percaya Hadist, Dewi Persik Berikan Penjelasannya

Reporter : Prisma Difta
Kamis, 28 Januari 2021 16:51
Disebut Gak Percaya Hadist, Dewi Persik Berikan Penjelasannya
Kok bisa

Nama Dewi Perssik menjadi sorotan setelah dirinya dikrirtik oleh beberapa netizen untuk lebih menghargai dan menghormati suaminya. Angga Wijaya. Bahkan Dewi juga disindir agar menjaga aib dari suaminya tersebut di media sosial.

Maaf punten mbak dewi.. Bukan menggurui tapi mengingatkan syurga nya wanita yg sudah menikah ada di suami dan org tua mu dan dia.. Seburuk2 apapun suami tetap harus dihormati.. Maaf punten mbak dewi.. Ada di dalam ayat suci alquran.. Begitu juga alhadist mbak dewi,” tulis salah seorang netizen.

 

1 dari 4 halaman

Komentar tersebut rupanya langsung ditanggapi oleh Dewi Persik. Ia memberikan balasan menohok bahkan menuliskan pesan mendalam agar melakukan introspeksi diri.

Sy ga kan cari masalah sm orang, kecuali orang itu kebangetan dan demi menjaga nama keluarga besar sy, lain cerita. Sy g percaya hadist, tp sy percaya alquran,” balas Dewi Persik

Lebih tepatnya jika hadist yg keluar tdk sesuai atau tdk ada dlm alquran ya ga masalah kita ga pake hadist itu.

 

2 dari 4 halaman

" Makanya memahami agama itu ga sprt mudah membalikkan tangan bgtu saja, org yg hafal alquran blm tentu memahami alquran, sy aja msh banyak belajar. Makanya malu kalau sok ceramah apalagi ksh saran sm orang. Takut imannya dan wawasan agamanya yg aku saranin lbh bagus ketimbang aku,” lanjutnya menambahkan.

 

3 dari 4 halaman

Dewi Perssik kemudian marah besar dan menjelaskan bahwa dirinya tak terima jika dituduh tak mempercayai hadist agama.

Terlebih salah satu portal berita dianggap Dewi telah memberikan informasi yang setengah-setengah sampai memunculkan tudingan miring terkait dirinya.

Ini maksudnya apa ya ? Di tag2’in dan agama itu sensitif, cari duit ya monggo, tp jgn stgh2 kalau britain dong :), Ini sebenarnya salah paham. Makanya si pemberi nasehat itu harus tau konteks atau caption itu ditujukan untuk siapa, saya gak ada tuh nyinggung suami bla bla dll, jelas2 sy bilang yg 'BUKAN SIAPA2', nah cukup khan. Nahhh salah paham ini, jadilah perdebatan berjilid2,” tulis Dewi.

 

Beri Komentar