Disebut Ganteng sama Natasha Willona, Reaksi Harris Vriza Ini Bikin Ngakak!

D-Stories | Selasa, 22 September 2020 11:57
Disebut Ganteng sama Natasha Willona, Reaksi Harris Vriza Ini Bikin Ngakak!

Reporter : Yayuk Harini

Hem, ganteng beneran kok!

Nama Harris Vriza memang banyak dikenal sebagai artis sinetron yang salah satunya memerankan judul Anak Jalanan bersama Natasha Wilona dan Stefan William.

Mencoba peruntungan baru, Harris Vriza juga terjun ke dunia hiburan tarik suara sebagai penyanyi solo. Baru-baru ini ia merilis single terbarunya yang bertajuk 'Bukan Salahmu'.

 
2 dari 4 halaman

Dalam kanal YouTube Natasha Wilona yang videonya diunggah pada 20 September lalu, Harris Vriza tampak lucu setelah dibilang ganteng oleh Wilona. Hal tersebut terjadi saat Wilona menanyakan perjalanan karier Harris dan awal mula mereka bertemu saat pertama kali.

" Aku sebenarnya pertama kali ketemu Harris dia itu main sinetron sebenarnya" jelas Wilona.

" tapi orang enggak ada yang tahu Harris gimana perjalaan karier kamu" ucap perempuan kelahiran 1998 tersebut.

 Natasha WilonaNatasha Wilona © instagram.com/@natashawilona12

3 dari 4 halaman

Pada kesempatan tersebut, Wilona berusaha menggali informasi lebih mendalam tentang perjalanan karier Harris Vriza untuk ia share kepada subcriber-nya.

Namun, tanpa maksud tertentu, entah disengaja atau tidak, Wilona mengungkapkan bahwa Harris adalah salah satu seleb berparas ganteng.

" karena kelihatannya biasanya orang beranggapan kalau orang ganteng..." papar Wilona yang belum bisa melanjutkan kalimat selanjutnya.

 Natasha Wilona dan Harris VrizaNatasha Wilona dan Harris Vriza © Youtube.com/Natasha Wilona

4 dari 4 halaman

Sontak, membuat Harris kepalang baper dan mengatakan " emang aku ganteng?" .

Setelah mengatakan hal demikian, ekspresi Harris langsung ala nyengir lucu diikuti dengan tawa lepasnya. Tak habis akal, dalam video tersebut wajah Harris diedit dengan gambar kartun karakter Squidward. Duh, lucu banget deh.

" maksudnya kalau orang dengan good looking itu selalu mudah dan mulus aja gitu lo perjalanan kariernya" lanjut Wilona berusaha meluruskan.

 

 

 

Join Diadona.id