Disebut Mirip Emak-Emak Oleh Netizen Nyinyir, Felicya Angelista Beri Jawaban Menohok

D-Stories | Senin, 20 Desember 2021 18:13

Reporter : Ayu

Balasan itu dilayangkan oleh Feli lewat video TikTok yang dibagikannya di Instagram.

Pasangan Felicya Angelista dan Caesar Hito tengah berbahagia. Terlebih mereka baru saja dikaruniai buah hati yang diberi nama Graziella Bible Emmanuela.

Namun, kejadian kurang mengenakkan juga sempat dialami oleh Felicya Angelista. pasalnya, ia sudah jadi korban perlakuan nyinyir netizen via online.

Disebut Mirip Emak-Emak Oleh Netizen Nyinyir, Felicya Angelista Beri Jawaban Menohok
2 dari 7 halaman

Bagaimana tidak, netizen tersebut bilang kalau Feli makin gendut bahkan sampai dianggap lebih mirip emak-emak! Sontak saja, istri dari Caesar Hito ini langsung saja beri tanggapan super menohok. Penasaran? Yuk simak lasan lengkapnya berikt ini.

3 dari 7 halaman

Di tengah kebahagian pasangan yang sedang mengru anak ini, ternyata ada juga netizen yang berkomentar bernada lancang terhadap dirinya. Ya, ada ulah seorang netiizen yang mengolok-olok akan bentuk badannya.

Feli disebut semakin gendut hingga dibilang mirip seperti emak-emak. Tak tinggal diam, ia pun langsung memberikan balasan menohok untuk netizen tersebut.

4 dari 7 halaman

Felicya Angelista dan Caesar HitoFelicya Angelista dan Caesar Hito © instagram.com/@felicyaangelista_

Balasan itu dilayangkan oleh Feli lewat video TikTok yang dibagikannya di Instagram. Dalam video, Feli, Hito dan putrinya kompak memakai baju serba putih cerah.

Muncul sebuah narasi dalam video dari Instagram @felicyangelista_ pada Sabtu, (18/12/2021) berupa, "Netijen : Gendut banget sih kak Feli, udah kayak emak-emak,".

5 dari 7 halaman

Dengan senang dan percaya diri, Feli membalas komentar nyinyir itu dengan syarat akan fakta yang benar dialaminya.

"Aku : Emang udh emak-emak anak satu sheyeng..

Lagi sibuk mengASIhi bukan sibuk menyinyir," balasnya sambil berjoget dengan memakai backsound milik Lisa Blackpink berjudul 'Money'.

6 dari 7 halaman

Langsung saja unggahan tersebut sontak menarik atensi publik. Tak sedikit netizen lainnya yang memberi Feli semangat agar tak terlalu peduli dengan komentar negatif yang diterimanya. Kira-kira begiinilah komentar dari sahabat dan netizen yang mendukungnya.

7 dari 7 halaman

@audimarissa: Tenaanggg feeelll ada waktunya bungkem mulut netijen. Skg mah focusss sm babyyy ajaaa km cantikk apapunnnn keadaann dan penampilanmuuuu.

@carmelaputri: Mulut kita pakai buat ngunyah ya fel bukan buat gibah.

@christinfinaliana: Baru jg ngelahirin ya wajar lemu. Dasar netijen.

Haduh, ada-ada saja ya Diazens. Kalau menurut kalian sendiri gimana nih? Komen di bawah ya.

Lihat Video lengkapnya di Sini.

      View this post on Instagram      

A post shared by Felicya Angelista (@felicyangelista_)

 

Join Diadona.id