Disebut Sebagai Kompor Perselisihan Nikita Mirzani dengan Baim Wong, Begini Penjelasan Sosok Iam

Reporter : Wicha Mashita
Minggu, 5 Juli 2020 09:44
Disebut Sebagai Kompor Perselisihan Nikita Mirzani dengan Baim Wong, Begini Penjelasan Sosok Iam
Pegawai Nikita Mirzani berikan pembelaan di akun instagramnya.

Baru-baru ini nama Nikita Mirzani kembali disorot akibat perselisihan. Ia terlibat perseteruan dengan artis Baim Wong. Namun ternyata pepatah 'ada asap ada api' terbukti dalam peristiwa ini.

Perselisihan Nikita Mirzani dan Baim Wong ini dianggap ada api pemicunya. Mantan anggota tim konten Baim Wong yang bernama Muhammad Rizky Irhamsyah atau lebih akrab dikenal Iam disebut sebagai kompornya.

1 dari 6 halaman

Pegawai Nikita Mirzani, Iam © Diadona

Iam merupakan mantan pegawai Youtuber artis yang pernah bekerja dengan Baim Wong dan kini menjadi pegawai Nikita Mirzani. Namun, Iam melalukan pembelaan di akun instagramnya.

Ia menjelaskan kalau tidak ikut campur sama sekali dalam masalah antara Nikita Mirzani dan Baim Wong. Ia pun mengaku kalau tidak tahu apa pemicunya dan hanya Nikmir yang bisa menjawab, 

2 dari 6 halaman

Mengutip dari akun Instagram @irhamsyahrizky, begini penjelasannya:

" Hai para netizen budiman. Awalnya gue mau diem anteng aja gak mau ngomong apa2 tapi setelah sejauh ini memang sepertinya gue harus kasih tau kalian satu hal tentang kisruh nikita dengan pihak yang disebut oleh nikita yg kalian ANGGAP disebabkan oleh gue. Dalam hal ini gue TIDAK PERNAH SAMA SEKALI MENJADI KOMPOR--"

Hal ini dituliskan Iam di salah satu postingannya dengan caption, " DONE" .

3 dari 6 halaman

Postingan Pegawai Nikita Mirzani, Iam © Diadona

Iam beranggapan bahwa tidak tahu hal apa yang menyebabkan Nikita marah. Ia pun mendukung keputusan Nikmir yang membela pegawainya dalam kapasitas sebagai atasan. 

4 dari 6 halaman

Dikomentari Nikita Mirzani

Komentar Nikita Mirzani © Diadona

Postingan Iam ini ternyata nggak hanya ramai di lapak netizen, tapi juga atasannya, yaitu Nikita Mirzani turut hadir di kolok komen. Nikmir merasa miris sebab ada artis yang menjadikan cerita tentang anak buah yang sudah tidak bekerja lagi menjadi konten video. Apalagi dalam videonya disebutkan bahwa pegawai tersebut pernah mencuri barang.

" Kalau pun benar anak buah smp mencuri. Berarti hidupnya engga makmur selama kerja sama itu laki. Dan apa bgs bgs dijadikan konten. Gue segila2nya gini ga akan bikin konten anak buah gue yg udh ga kerja lgi gue tuduh jadi maling" tulis Nikmir menjelaskan.

5 dari 6 halaman

Kata Nikita Soal Perseteruan dengan Baim Wong

Nikita Mirzani © Diadona

Namun ternyata, Nikita mengatakan hal yang berbeda dari kata netizen soal perseteruannya dengan Baim Wong. Ia bilang bahwa tidak ada masalah apapun bahkan menyebutkan nama Baim pun tidak.

" Siapa yang berantem sama dia (Baim Wong) sih? Asumsi kalian aja. Kan gue sebutin namanya setan," kata Nikita Mirzani mengutip dari dream (5/7/20).

Beri Komentar