Disebut-sebut sebagai Orang yang Disindir Nikita Mirzani, Baim Wong Akhirnya Beri Tanggapan

D-Stories | Selasa, 30 Juni 2020 13:45
Disebut-sebut sebagai Orang yang Disindir Nikita Mirzani, Baim Wong Akhirnya Beri Tanggapan

Reporter : Olivia Lidya Elsanty

Baim pun buka suara.

Nama Baim Wong belakangan ini memang banyak diperbicangkan netizen. Bahkan beberapa hari lalu, tagar #ShameOnYouBaimWong sempat ramai di platform Twitter.

Hal ini rupanya berkaitan dengan sindiran yang diungkapkan Nikita Mirzani di instagram storynya. Ibu 3 orang anak tersebut menyindir seorang YouTuber yang disebut-sebut melancarkan fitnah pada salah satu anak buahnya.

2 dari 4 halaman

Berbagai spekulasi muncul, hingga nama Baim Wong pun akhirnya dikait-kaitkan dengan unggah tersebut. Menanggapi ramainya pemberitaan mengenai dirinya, suami Paula Verhoeven ini pun memberikan tanggapan.

Melansir dari Kapanlagi.com, Baim justru mengaku bahwa ia sebenarnya tidak masalah jika harus dihujat netizen.

" Kasian tuh Paula. Kalau gua mah, kebal bro. Inshaallah apa yang gua lakuin menurut gue bener, gapapa orang mau ngomong apa terserah. Gue sih gak peduli," ucapnya.

3 dari 4 halaman

Baim justru lebih memikirkan Paula, mengingat Paula adalah perempuan. Sudah selayaknya netizen yang membicarakannya juga mengingat norma-norma yang berlaku.

" Kalau begini yang kasihan bukan gue, (tapi) Paula. Yang kasihan itu Paula karena dia perempuan," ungkap ayah dari Kiano tersebut.

4 dari 4 halaman

Baim juga menambahkan bahwa ia tidak mempermasalahkan kejadian yang sedang menimpanya.

" Dan sampai detik ini, demi Allah juga saya nggak ada dendam sama sekali. Tuh, kalau sudah demi Allah tuh saya gak dendam. Tapi kan kita nggak tahu berita ini akan ke mana nantinya," tutup pria berusia 39 tahun tersebut.

Join Diadona.id