Diserang Fans Baim Wong, Nikita Mirzani Siap Samperin dan Bawa ke Polisi

Reporter : Audila Rima Ndani
Rabu, 1 Juli 2020 12:55
Diserang Fans Baim Wong, Nikita Mirzani Siap Samperin dan Bawa ke Polisi
Wah, makin panas aja nih.

Nikita Mirzani memang dikenal doyan ribut dan memunculkan kontroversi. Baru-baru ini Nikita kembali bikin heboh karena menyindir seorang artis yang nggak disebutkan namanya di akun Instagram miliknya.

Dari sindiran Nikita itu, banyak netizen yang menduga bahwa sosok yang sedang disindir Nikita adalah Baim Wong. Fans Baim yang nggak terima pun menyerang Niki di media sosial.

1 dari 4 halaman

Gak suka netizen heboh

Instagram Nikita Mirzani © Diadona

Melalui Instastory, Nikita pun mengungkapkan rasa kecewa pada netizen yang menanggapi masalahnya. Dia nggak suka kalau netizen menjadi heboh setiap dia sedang ribut.

" Krn gue palingan ga suka. Setiap ribut sama siapapun yg heboh malah netizen. Kapan elo pinter nya," tulis Nikita.

2 dari 4 halaman

Siap bawa ke polisi

Instagram Nikita Mirzani © Diadona

Nikita kemudian menuliskan bahwa dia akan menanggapi secara serius orang-orang yang membully dirinya. Secara langsung Niki akan melaporkan mereka ke polisi.

" Liat yah ada Yang bully gue di akun gosip atau di mana pun, gue captures gue lapor ke polisi. Sok ikut2 an ga tau apa2 kaya tau bgt masalah nya. Tot loe semua," ungkap Nikita.

3 dari 4 halaman

Mempersilahkan netizen berkomentar

Instagram Nikita Mirzani © Diadona

Setelah melakukan live di Instagram pada Selasa (30/06/2020) kemarin, Niki kemudian memposting rasa syukurnya di Instagram karena live tersebut sudah ditonton lebih dari 40 ribu orang. Dia juga mempersilahkan netizen untuk meninggalkan komentar hujatan padanya.

" Good evening bebs.... live Instagram gue tembus 40,9 K. Alhamdullilah Tanpa GIVEAWAY bebs. Comment gue tidak pernah gue batasi untuk kalian menghujat atau apalah nama nya. waktu Dan tempat di persilahkan..," tulis Nikita.

4 dari 4 halaman

Akan mendatangi rumah haters

Nikita Mirzani © Diadona

Nggak tanggung-tanggung, Niki pun mengatakan bahwa dia akan mendatangi rumah orang yang telah meninggalkan komentar paling sadis padanya. Dia siap memasukkan orang itu dalam konten Youtube-nya untuk dipermalukan.

" comment tersadis akan gue samperin rumah nya plus masuk konten Youtube gue. Kalian bisa mempermalukan gue dgn kata2 dr kalian. Tapi gue akan mempermalukan kalian di layar kaca . Yg bisa Di nikmati semua manusia. Semangat bebs," tutup Nikita dalam postingannya.

Gimana menurut kamu?

Beri Komentar