Jawab Issue Give Away Bodong, Baim Wong Blak-Blakan Pakai Duit Sponsor & Buktikan Bukan Bohongan

Reporter : Anif Fathul Amin
Kamis, 2 Juli 2020 09:41
Jawab Issue Give Away Bodong, Baim Wong Blak-Blakan Pakai Duit Sponsor & Buktikan Bukan Bohongan
Jadi omongan Nyai Nikita Mirzani bener adanya dong?

 

Nama Baim Wong tengah jadi sorotan usai disindir oleh Nikita Mirzani di Instagram. Meski tak menyebut nama sosok yang disindirnya, Nikita menyebut soal seorang artis yang merambah karier di YouTube.

Menurut Nikita Mirzani, artis yang disindirnya jika memberikan hadiah selalu menggunakan uang dari sponsor. Nikita juga menyebut orang yang ia sindir kerap memfitnah.

Sindiran Nikita Mirzani membuat warganet ramai ikut menghujat Baim Wong, namun aktor 39 tahun itu tak ambil pusing. Baim hanya mengaku kasihan dengan keluarganya, yang juga kena imbas dari masalah ini.

1 dari 2 halaman

      View this post on Instagram    

KITA KASIH TAUUU BOSQUUUUUEEEE !!! . . GIVEAWAY PAKAI DUIT SPONSOR NIHHHH !! ASIK YAA PUNYA SPONSOR ????????? !! . . KITA BUKTIKAN KALAU GIVEAWAY MOBIL DI BAPAU BUKAN BOONGAN !!! ???????????????????????? . . SELURUUUUHH MANUSIA YANG BERANEKA RAGAM SIFAT DAN KELAKUAN BOLEH IKUT DONGG !! ???????? APALAGI KALAU ,SAHABAT , KELUARGA, DAN BOSQUE YG BAIK2 ,SEMUA BOLEH IKUTTT !! ? . ___________________________________ HADIAHNYAAAAA... . . JUARA 1 AKAN MENDAPATKAN ???? BRAND NEW CAR NGEENG ????????!! . JUARA 2 AKAN MENDAPATKAN MOTOR !!! . JIARA 3 AKAN MENDAPATKAN MOTOR !! . JUARA 4 AKAN MENDAPATKAN MOTOR !! . JUARA 5 AKAN MENDAPATKAN 10 JUTA !! . JUARA 6 SAMPAI 10 AKAN MENDAPATKAN 5 JUTA RUPIAH !! . JUARA 11 SAMPAI 15 AKAN MENDAPATKAN HP !!! . JUARA 15 SAMPAI 20 AKAN MENDAPATKAN 1 JUTA !!! . . AKAN ADA TAMBAHAN HADIAH KETIKA LIVE INSTAGRAM NANTI.. KURANG BUKTI ?? LIAT AJA NANTI LIVENYA .. ????? AKAN DIBUKTIKAN KALAU KITA BUKAN SETTINGAN !! . . CARANYA GAMPANG BANGETTTTT ... !! . . 1.HARUSSSSS... FOLLOW INSTAGRAM : . @baimwong @Basukisurodjo @ayooentertainment.id @ayoomalldotcom . . 2. HARUSSS ADD FACEBOOK !! . id fanpage : @baimpaula.fanpage . . 3.HARUSSSS di Like SAMA Comment, dan cantumkan # : . #BASUKIRAJAITINDONESIA #ASIKADASPONSOR #GIVEAWAYBOHONGNANGGUNGDOSASENDIRI . DI FOTO INI ... beserta tag minimal 3 orang teman kamu. . . DAAAAH ITU AJAHH.. . AKAN ADA PENGUNDIAN LIVE LANGSUNG NANTI DI INSTAGRAM LIVE ... TANGGAL 14 JULI 2020 jam 8 MALAM YAHHHH.. . OKEYY BOSQUEEE... . INGAT !! KALAU SUDAH BAPAU YG POST .. "Semua Bukan Settingan." ___________________________________ Perhatian : 3 orang Teman yang di Tag tidak boleh fake account, artis, atau orang yang tidak kamu kenal. . Apabila pemenang yang dipilih melanggar ketentuan diatas akan dinyatakan gugur dan dipilih pemenang yang lainnya.

A post shared by baim wong (@baimwong) on

 

Ayah satu anak itu mengatakan tidak mengerti asal muasal namanya heboh diperbincangkan. Ia juga tak mau asal menyebut nama Nikita Mirzani karena menurutnya sang aktris juga tak menyebut namanya sosok yang disindirnya.

Meski begitu, ia tegas membantah tuduhan kontennya selama ini hanya rekayasa, termasuk giveaway dan bagi-bagi hadiah. Namun dalam unggahan terbarunya, Baim Wong mengakui sederet hadiah yang dibagikannnya berasal dari uang sponsor.

"Giveaway pakai duit sponsor nihhhh!! Asik yaa punya sponsor!!," tulis Baim Wong dalam keterangan unggahannya, Rabu (1/7).

2 dari 2 halaman

Unggah Instagram Baim Wong © Diadona

Masih dalam unggahan yang sama, Baim mengatakan dirinya ingin membuktikan hadiah giveaway pemberiannya bukan bohongan. Untuk itu, ia mengajak semua orang ikut berpartisipasi dalam giveaway tersebut.

" Seluruh manusia yang beraneka ragam sifat dan kelakukan boleh ikut dong!! Apalagi kalau sahabat, keluarga, dan bosque yang baik-baik semua boleh ikut!!," tulis Baim.

Sederet hadiah ditampilkannya, mulai dari mobil hingga uang tunai puluhan juta. Ia juga meyertakan syarat-syarat yang harus dilakukan untuk mengikuti bagi-bagi hadiah tersebut.

Rupanya unggahan giveaway itu banyak dikomentari rekan-rekan artis. Salah satunya Elly Sugigi yang mengaku ingin ikutan bagi-bagi hadiah dari Baim.

" Gw ikut im..gw gak munafik masih butuh mobil apa rumah klu ada ..gw ikutan dah wkwkkw ???????? @baimwong," komentar Elly Sugigi.

Wah, banyak banget tuh guys hadiahnya, Kalian nggak mau ikutan nih?

Beri Komentar