Disindir Pansos ke Dinar Candy, Begini Reaksi Deddy Corbuzier yang Kocak Banget

Reporter : Yoyok
Kamis, 28 Januari 2021 17:47
Disindir Pansos ke Dinar Candy, Begini Reaksi Deddy Corbuzier yang Kocak Banget
Aldi taher secara terang-terangan sindir Deddy Corbuzier yang pansos ke Dinar Candy

Pansos atau panjat sosial dalam dunia entertainment merupakan hal yang biasa terjadi. Kegiatan mendompleng popularitas ini banyak dilakukan oleh selebriti zaman sekarang.

Karena akan lebih dikenal, secara otomatis banyak job yang akan ia terima. Melakukan pansos sama saja dengan mendapatkan pundi-pundi atau cuan.

Deddy Corbuzier pun dianggap selebriti Aldi Taher juga melakukan pansos. Aldi Taher menyindir Deddy Corbuzier yang pansos nama Dinar Candy.

1 dari 3 halaman

Postingan Deddy Corbuzier

Deddy Corbuzier pun tidak tinggal diam disindir pansos oleh Aldi Taher. Ia pun membuat sebuah video kocak sebagai responnya terhadap sindiran mantan suami dari Dewi Perssik tersebut.

      View this post on Instagram

A post shared by Deddy Corbuzier, Ph.D (@mastercorbuzier)

"Setelah gw pikir panjang dan mendalam.... Baiklah gue kasih panggung... Damn im to big to move," tulis Deddy Corbuzier dalam caption postingannya tersebut.

2 dari 3 halaman

Disindir Aldi Taher

Dalam postingan tersebut, terlihat kalau Aldi Taher marah-marah dan meengungkapkan kalo Deddy Corbuzier itu pansos terhadap nama Dinar Candy. Aldi Taher terlihat marah-marah saat live di aplikasi BIgo.

" Lo pikir Deddy Corbuzier gak pansos tuh sama Dinar Candy ngomongin maksiat? Ngomongin Dinar Candy gak pake celana dalam, Dinar Candy gak pake BH. Nyari duit sampek gitu amat," ucap Aldi Taher dalam cuplikan video yang diposting Deddy Corbuzier.

Namun, bukannya marah-marah, ayah dari Azka Corbuzier ini malah asyik joget-joget dengan lagu Papi Chulo. Nampak Deddy enjoy dan tidak peduli dengan sindiran Aldi taher.

Beri Komentar