Disinggung Nathalie Holscher, Kiky Saputri Minta Maaf dan Janji Akan Bertemu

Reporter : Hevy Zil Umami
Sabtu, 27 Maret 2021 10:28
Disinggung Nathalie Holscher, Kiky Saputri Minta Maaf dan Janji Akan Bertemu
Komika Kiky Saputri akhirnya buka suara terkait pernyataannya tentang artis yang menolak di-roasting dan diduga, artis yang dimaksud ialah pelawak Sule.

Dia meminta netizen untuk tidak berspekulasi dan menyudutkan salah satu pihak.

"Teman-temanku tersayang. Saya mohon dengan sangat untuk tidak menyudutkan salah satu pihak terkait video saya di vlog Bang Densu (Denny Sumargo)," tulis Kiky Saputri di Instagram, Kamis (25/3/2021).

Pemilik nama asli Rizhky Nurasly Saputri ini merasa tidak enak dengan Sule. Bintang film Imperfect ini tak menyangka percakapannya dengan Denny Sumargo menjadi perbincangan hingga membuat Nathalie Holscher tersinggung.

1 dari 3 halaman

Instastory Kiky dan Nathalie © Diadona

" Sejujurnya saya merasa sedih dan tidak enak hati karena saya tidak ada niat atau menginginkan hal yang sekarang 'menjadi ramai' terjadi," ucapnya.

Tak ingin memperburuk keadaan, Kiky Saputri memastikan hubungannya dengan Sule dan Nathalie Holscher baik-baik saja. Mereka bahkan berencana untuk bertemu dalam waktu dekat.

" Saya khususnya dengan kang @ferdinan_sule dan bunda @nathalieholscher memiliki hubungan yang baik Kami pun sudah berkomunikasi dan akan segera bertemu. Tunggu ya," tutur Kiky Saputri.

2 dari 3 halaman

Instastory Kiky dan Nathalie © Diadona

Sebelumnya, Komika Kiky Saputri diduga menyindir komedian Sule dalam salah satu obrolannya dengan Denny Sumargo. Di YouTube, Denny Sumargo, Kiky Saputri bercerita tentang artis yang enggan disangrai.

Dalam acara itu, Kiky Saputri tak menyebut nama artisnya. Kiky hanya mengatakan bahwa artis tersebut adalah pembawa acara sebuah program televisi.

Masalah ini mendapat tanggapan dari Nathalie Holscher, istri Sule. Dalam Insta Story-nya, Nathalie Holscher berbicara tentang Ms. Roasting.

3 dari 3 halaman

Kiky Saputri dan Nathalie Holscher © Diadona

Nathalie Holscher mengatakan bahwa Sule sepertinya sekarang siap untuk dicasting oleh Kiky Saputri. Meski tak menyebut nama, tampaknya yang dimaksud Nathalie adalah Kiky Saputri.

" Mbaknya (Kiky Saputri) lagi sakit, nunggu kabar sembuh," kata Nathalie Holscher di Insta Story, Rabu (24/3/2021).

" See you, cepet sembuh ya mbaknya," imbuh ibu sambung Rizky Febian itu.

Beri Komentar