Dispatch Bongkar Kebenaran Hubungan Kim Seon Ho dengan Choi Young Ah

Reporter : Mila
Selasa, 26 Oktober 2021 14:53
Dispatch Bongkar Kebenaran Hubungan Kim Seon Ho dengan Choi Young Ah
Kebenaran akan terkuak.

Nama aktor Korea Selatan, Kim Seon Ho, belakangan ini ramai diperbincangkan lantaran kasusnya dengan sang mantan kekasih, Choi Young Ah. Banyak netizen yang berspekulasi tentang hubungan keduanya, hingga karier Kim Seon Ho nyaris di ujung tanduk.

Hal tersebut berawal saat Choi Young Ah yang pada saat ini memakai identitas samaran A, membuat publik heboh karena iamengaku sebagai mantan pacar Kim Seon Ho yang hamil dan diminta aborsi oleh aktor Hometown Cha-Cha-Cha tersebut.

Awalnya, banyak netizen yang menghujat Kim Seon Ho, karena dinilai tidak mau bertanggung jawab atas kehamilan mantan pacarnya tersebut. 

Tapi, baru-baru ini media Korea Selatan, Dispatch, merilis kebenaran mengenai kronologi dan timeline hubungan Kim Seon Ho dan Choi Young Ah

1 dari 8 halaman

Pacaran Sejak 2020

Kim Seon Ho dan Choi Young Ah © Diadona

Choi Young Ah mengatakan bahwa ia bertemu Kim Seon Ho secara kebetulan pada akhir 2019 di sebuah pertemuan dan mulai menjalin hubungan pada awal Maret 2020. Pada pertengahan Maret Choi Young Ah mengakui status perceraiannya pada Kim Seon Ho.

Kim Seon Ho terkejut pada awalnya. Sang aktor kemudian berkonsultasi dengan temannya. Meskipun orang-orang di sekitarnya menentang hubungan mereka, tapi Kim Seon Ho tetap memilih berpacaran dengan Choi Young Ah lantaran menyukainya.

“ Saya akan berkencan dengannya karena saya menyukainya. Tentu saja, orang tua saya akan khawatir. Tapi (bagi saya) tidak ada yang berbeda tentang dia menjadi wanita yang diceraikan," kata Kim Seon Ho melansir dari KBIZoom.

2 dari 8 halaman

Choi Young Ah Selingkuh

Chat Choi Young Ah Kepada Kim Seon Ho © Diadona

Dispatch juga mengunggah pesan yang dibuat pada 8 Juli 2020. Pesan itu diyakini sebagai permintaan maaf Choi Young Ah karena berselingkuh dari Kim Seon Ho.

Kim Seon Ho kemudian berkonsultasi masalah ini dengan temannya. Keesokan harinya, Kim Seon Ho memaafkan Choi Young Ah setelah mendengarkan nasihat dari temannya inisial B.

3 dari 8 halaman

Permintaan Maaf Choi Young Ah

“ Seon Ho, aku minta maaf karena melakukan ini ketika kamu pasti sudah mulai syuting. Aku menipu diriku sendiri akan kebohonganku dengan mengatakan bahwa aku mencintaimu dan melakukan itu semua untukmu..

Aku tahu semua kekuranganku..

Ketika aku menutup mata terhadap hal-hal karena aku hanya ingin bahagia, betapa menyakitkan dan sengsara yang pasti membuatmu merasa..

Sakit sekali, sangat, tapi itu kesalahanku, jadi aku ingin mengingatkan diriku sendiri dan menghadapinya..

Kamu mungkin tidak akan mendengarkan atau ingin mendengarkan apapun yang saya katakan sekarang.

Tapi kami memiliki hubungan khusus.. Jadi saya ingin setidaknya meminta maaf tentang aspek-aspek yang menyakiti Kamu dan memberitahu Kamu pikiran tulus saya.

Sejak tadi malam sampai sekarang, saya di rumah memikirkan perilaku saya yang salah dan emosi yang pasti Kamu rasakan.

Saya merenungkan… apa yang bisa saya lakukan.. Dan yang bisa saya lakukan adalah berbagi secara transparan tentang apa yang saya alami saat-saat sulit.

Tidak sulit jika saya memutuskan untuk melakukannya, tetapi saya baru menyadarinya sekarang..

Kamu mengatakannya kepada saya secara tidak langsung, dan sayang sekali saya tidak mengerti saat itu.

Itu bukan karena aku menganggap kesalahanku sepele.. Bagiku, kamu bukan hanya seseorang yang aku cintai.

Kamu adalah seseorang yang aku hargai, dan aku ingin menghargaimu, tapi aku berpikir dengan cara yang salah.

Saya ingin meminta kesempatan yang akan Kamu berikan kepada saya kemarin sehingga saya dapat memperbaiki kesalahan saya.

Saya tahu bahwa masalah yang satu ini jauh lebih besar daripada banyak alasan yang membuat kami mengklik dan Kamu kecewa.

Itu bukan karena kebiasaan. Saya takut tidak nyaman, dan karena kami sering bertengkar akhir-akhir ini, saya takut sebelumnya dan membuat pilihan yang salah seperti orang bodoh.. Itu bukan sikap tak tahu malu yang saya miliki, saya hanya rasionalisasi pikiran saya karena saya ingin kita tetap bahagia . Aku benar-benar menyesal berpikir bahwa aku melakukannya demi kita.

Sejujurnya, Kamu akan mengatakan semuanya baik-baik saja, tetapi saya pikir Kamu masih akan merasa tidak nyaman, dan saya ingin menjadi orang yang memberimu rasa stabilitas. Jika situasinya terbalik, saya mungkin akan menjadi gila, tetapi saya tahu Kamu tahu dan mencoba memahami dan mengarahkan saya ke jalan yang benar.

Kemarin, pada saat itu, saya berpikir bahwa saya harus mengakui segalanya dan memulai yang baru. Kamu pasti tidak hanya tersinggung, tetapi juga tidak percaya.

Itu egois bagiku, tetapi menghabiskan waktu bersamamu dan memikirkan masa depan kita bersama membuatku sangat bahagia dan bersemangat. Pada saat yang sama, gelisah.

Karena Kamu melakukannya dengan sangat baik dengan drama, variety show, film, dll., Saya ingin menjadi wanita yang lebih baik yang cocok untuk berada disisimu.

Saya pikir hidup kita akan berubah seperti yang saya impikan dan berlanjut untuk waktu yang lama jika saya melakukan itu.

Jadi baru-baru ini, saya merasakan urgensi, jadi saya buru-buru menangani kontrak dan YouTube dan semua itu.

Tidak ada uang atau kesuksesan. Itu semua karena aku ingin berada di sisimu..

Kamu pasti merasa marah dan dikhianati.. Tapi itu sebenarnya tidak disengaja, dan itu karena saya benar-benar tanpa berpikir hanya ingin bahagia. Bisakah kamu memberiku kesempatan sekali ini saja..? Saya akan mencoba membangun kepercayaan Kamu lagi..

Kamu mungkin tidak merasa terdorong untuk melakukannya. Itu kesalahan yang sama jadi kamu mungkin tidak ingin memberiku kesempatan dan menjadi sakit dan kecewa denganku, tapi aku ingin kamu mempercayaiku sekali.. Karena rasa sakit dan kepercayaanmu bergantung pada tindakanku.

Kau satu-satunya untukku Seon Ho.

Tetapi jika Kamu harus meninggalkan saya, saya juga siap menerimanya. Karena aku mencintaimu..

Aku berpikir sejauh itu, tapi aku ingin kamu mempertimbangkannya kembali… Tidak terlalu negatif, hanya sekali lagi.. dengan cara yang baik..

Aku tidak akan pernah rasionalisasi kesalahanku atau menyembunyikan apapun darimu,"

4 dari 8 halaman

Aborsi

Pada 27 Juli 2020, tepat di hari aborsi, tiba-tiba Choi Young Ah berubah pikiran. Tapi keduanya kembali berbicara sampai akhirnya mantan pacar Kim Seon Ho itu kembali setuju untuk melakukan aborsi dengan ditemani B.

B merupakan aktor teater yang disebut Choi Young Ah pergi bersamasa ke klub. Dia adalah teman terdekat Kim Seon Ho dan keduanya benar-benar percaya satu sama lain.

Setelah aborsi, Kim Seon Ho memasak sup rumput laut untuk Choi Young Ah selama dua minggu. Di Korea, sup rumput laut sangat dianjurkan untuk wanita yang baru melahirkan. Fakta ini berbanding terbalik dengan pengakuan sang mantan yang menuduh Kim Seon Ho berubah sikap setelah aborsi.

Pada akhir Juli, Kim Seon Ho memperkenalkan Choi Young Ah kepada orangtuanya. Tapi, ia tak mengungkapkan fakta perceraian sang kekasih.

Menurut teman Kim Seon Ho lainnya, C, Choi Young Ah menjadi dekat dengan orangtua sang aktor.

" Bahkan setelah aborsi, dia menjadi dekat dengan orangtua Seon Ho. Dia berusaha keras untuk bisa dipercaya. Dia juga mengadopsi Shiba bernama Hoa (Ho+Ah) agar dia tidak kesepian saat tinggal sendiri," kata C.

5 dari 8 halaman

Gaya Hidup Mewah

Setelah putus, Choi Young Ah mengatakan Kim Seon Ho punya obsesi terhadap uang yang sangat besar. Seon Ho hanya mengiriminya 2 juta won untuk biaya operasi dan rumah sakit.

Menurut C, Choi Young Ah telah menjebak Kim Seon Ho dengan uang dan menjadikannya orang yang memaksa aborsi. Kemudian kenalan Choi Young Ah, D, memberitahu cerita yang sangat berbeda tentang uang yang dikeluarkan Kim Seon Ho untuk sang mantan pacar.

Berdasarkan pengakuan D, Choi Young Ah memiliki kecenderungan hidup mewah hingga membuat Kim Seon Ho kesulitan.

" Kecenderungannya untuk berbelanja secara royal pada kemewahan membuat segalanya menjadi sulit bagi Kim Seon Ho. Selama Natal, dia membeli tas mewah senilai 5,990 Dolar AS (Rp85 juta),” tutur D.

“ Dia menggunakan kartunya sendiri tetapi meminta Kim Seon Ho melunasinya. Dia membual tentang hal itu, jadi kita semua tahu. Kim Seon Ho membayar sebagian besar barangnya. Semua orang di sekitarnya tahu siapa yang sebenarnya terobsesi dengan barang-barang mewah,” lanjutnya.

6 dari 8 halaman

Masa Sulit

Menurut E, kenalan Kim Seon Ho, itu adalah situasi yang mengejutkan bagi Kim Seon Ho hingga mengalami kesulitan.

" Kim Seon Ho pernah mengaku kepadaku bahwa dia mengalami kesulitan karena situasi di sekitar Choi Young ah. Mereka menerima ancaman, pelecehan dari gangster, melecehkan istri mantan suami, tuntutan hukum. Ada banyak cerita yang tidak bisa saya tangani," kata E.

Fakta sebenarnya Seon Ho melakukan banyak cara untuk menyelamatkan hubungan mereka.

7 dari 8 halaman

Putus

Pada Mei 2021, pasangan itu akhirnya putus. Choi Young Ah tak bisa mengembalikan kepercayaan Kim Seon Ho karena kebohongan yang dilakukannya.

" Kim Seon Ho mengatakan ini sebelumnya. Memang benar dia melepaskan anak itu. Tapi karena bersama orang yang dia cintai, dia berusaha memahaminya. Dia tidak ingin memperdebatkan kehidupan pribadinya di depan seluruh orang," kata E.

“ Alih-alih menanggapinya, ia hanya meminta maaf. Orang seperti itulah Kim Seon Ho. Dia hanya memiliki hubungan normal, sama seperti orang lain. Dia tidak pernah menyembunyikannya. Aku melihat semuanya," tutur B.

Beri Komentar