Ditanya Hubungannya dengan Billy Syahputra, Amanda Manopo Isyaratkan Putus?

Reporter : Dhewi Bayu Larasati
Jumat, 2 April 2021 13:26
Ditanya Hubungannya dengan Billy Syahputra, Amanda Manopo Isyaratkan Putus?
Wah,beneran nih?

Hubungan Amanda Manopo dan Billy Syahputra tak henti-hentinya jadi bahan pembicaraan. Setelah menjalin kedekatan cukup lama, beberapa waktu yang lalu keduanya dikabarkan putus. Kabar putusnya pasangan sejoli ini sempat keluar dari mulut Billy Syahputra sendiri saat dipancing oleh Vicky prasetyo di sebuah acara.

"Gue bongkar fakta yang semua orang bertanya-tanya tentang putusnya lo bersama Amanda Manopo. Setujukan lo, di satu hari sebelum putus sama Amanda Manopo, lo ketahuan di mobil mesra-mesraan bersama satu wanita. Dia adalah presenter olahraga," beber suami dari Kalina Ocktaranny ini.

1 dari 3 halaman

Amanda Manopo dan Billy Syahputra © Diadona

Alih-alih membantah, Billy justru membenarkan pernyataan Vicky.

" Setuju!" jawabnya singkat.

Billy Syahputra juga sudah menghapus potret kebersamana mereka di akun instagram miliknya. Malah baru-baru ini, adik dari mendiang komedian Olga Syahputra itu dikabarkan dekat dengan Memes Prameswari.

2 dari 3 halaman

Lalu, apa kata Amanda Manopo sendiri?

Artis yang sedang naik daun tersebut memang dikenal tak pernah secara tegas menyatakan kepada publik perihal hubungannya. Saat ditanya mengenai hubungannya dengan Billy, Amanda juga memberikan jawaban tersembunyi. Lawan main Arya Saloka tersebut sepertinya tak ingin memancing komentar netizen atas apapun pernyatannya.

" Kayak cukup aku aja yang tahu. Nggak mau membenarkan siapa yang benar, nggak mau menyalahkan siapa yang salah. Karena apapun yang saya ucapkan, pasti ya ada yang benci ada yang suka," katanya saat diwawancara oleh Insertlive.

3 dari 3 halaman

" Tapi untuk masalah itu, hubungan aku sama dia, pasti udah pada tahu lah," lanjutnya.

Wah, apakah Amanda membenarkan kabar yang selama ini beredar bahwa keduanya sudah tak lagi bersama?

 

Beri Komentar