Ditatap Rayn Wijaya, Momen Romantis Ranty Maria Kenakan Baju Pengantin ini Bikin Baper

Reporter : Kurnia
Kamis, 16 September 2021 14:08
Ditatap Rayn Wijaya, Momen Romantis Ranty Maria Kenakan Baju Pengantin ini Bikin Baper
Foto preweed nih ceritanya?

Aktris cantik berdarah Korea Selatan Ranty Maria dan kekasihnya Rayn Wijaya tak henti-hentinya membuat warganet terbawa perasaan. Unggah momen romantis bersama, pasangan kekasih muda ini berhasil membuat netizen baper.

Mengenakan gaun berwarna putih senada, Rayn Wijaya dan Ranty Maria tampak menggunakan setelan gaun pernikahan.

Dengan keterangan emoticon gembok, cincin, dan pasangan dalam balutan gaun pernikahan, Rayn Wijaya membuat publik baper termehek-mehek pada Rabu (15/9).

1 dari 5 halaman

Tatapan mesra penuh cinta, Rayn Wijaya menggandeng tangan Ranty Maria dengan penuh romantis. Menggunakan wedding body dress, Ranty Maria tampak cantik dan anggun banget. Sedangkan sang kekasih, Rayn mengenakan setelan jass berwarna senada.

Keduanya tampak berada di pinggir jalan pusat Kota Jakarta. Tanpa keterangan khusus, keduanya pun berhasil membuat warganet semakin baper.

2 dari 5 halaman

Tak menunggu lama, unggahan Rayn Wijaya itu pun langsung diserbu komentar oleh warganet. Bahkan tak sedikit rekan artisnya yang mengira itu adalah potret prewedding mereke, “ prewed gaksiiiiiiii.”

Sementara yang lain menyebutnya sebagai pasangan serasih, “ Couple goals????.”

Ranty Maria dan Rayn Wijaya © Diadona

3 dari 5 halaman

Menunggu mereka benar-benar berada di pelaminan, “ duuhh.. yg real nya soon ya,” timpal netter yang lain turut meramaikan kolom komentar.

Tak sedikit juga warganet yang mengira jika hubungan mereka sudah sampai di pelamina, “ Menikah kah kliann??”

Ranty Maria dan Rayn Wijaya © Diadona

4 dari 5 halaman

Sedangkan yang lain mendoakan agar artis cantik berusia 22 tahun itu segera dipersunting oleh Rayn Wijaya, “ SEGERAKAN PLISSSSS TAHUN DEPAN YUK BISA YUKKKKKKKK.”

Keduanya pun banjir dukungan untuk segera meresmikan hubungan mereka, “ Aamiin-kan sama² yukkk tahun depan Rayn Ranty married in real life.”

Go Public, Ini Potret Kemesraan Ranty Maria dan Rayn Wijaya yang Jarang Diekspos © Diadona

Beri Komentar