Ditembak Verrell di Sinetron Putri untuk Pangeran, Ranty Maria Malah Baper Beneran

Reporter : Audila Rima Ndani
Kamis, 17 September 2020 12:37
Ditembak Verrell di Sinetron Putri untuk Pangeran, Ranty Maria Malah Baper Beneran
Ranty Maria sampai baper beneran sama Verrell, ini alasannya!

Verrell Bramasta memang dikenal sering cinlok dengan lawan mainnya di sinetron. Baru-baru ini Verrell beberapa kali dikabarkan menjalin kedekatan dengan Ranty Maria.

Diketahui Ranty adalah lawan main Verrell dalam sinetron Putri untuk Pangeran yang tayang di RCTI. Saat memainkan sebuah adegan, Ranty ternyata sampai baper beneran dengan Verrell.

Apakah pesona Verrell Bramasta memang sekuat itu?

1 dari 3 halaman

Adegan Verrell nembak

Ranty Maria © Diadona

Dalam video yang diunggah di channel Youtube Intens Investigasi, Ranty menceritakan sebuah adegan yang dia lakukan dengan Verrell. Adegan itu adalah saat Verrell menyatakan cinta padanya.

" Sama kayak yang di bandara akhirnya Verrell sakit tapi nyamperin aku terus nembak terus akhirnya Pupa (Putri dan Pangeran, nama mereka dalam sinetron) jadian," ungkap Ranty.

2 dari 3 halaman

Ranty Maria terbawa suasana

Ranty Maria © Diadona

Ranty mengungkapkan bahwa dirinya terbawa suasana saat melakukan adegan dengan Verrell. Hal itu karena menurutnya adegan yang mereka mainkan sangat bagus.

" Terharu aku waktu mainnya juga kebawa suasa, karena emang adegannya bagus. Terus semua juga mainnya bagus," kata Ranty.

3 dari 3 halaman

Sampai terharu

Ranty Maria © Diadona

Bahkan Ranty pun juga sampai terharu saat Verrell menyatakan cinta padanya dalam adegan tersebut. Ranty mengatakan suasana dan situasi mendukung yang membuatnya merasa demikian.

" Jadi ya suasana dan situasinya emang mendukung jadi terharu sih," ujar Ranty.

Gimana menurut kamu?

Tonton selengkapnya di sini:

 

Beri Komentar