Ditinggal Jalani Hukuman Tahanan, Bibi Ardiansyah Ungkap Pesan Pilu untuk Vanessa Angel

Reporter : Mutia Wella Lukitasari
Kamis, 19 November 2020 11:31
Ditinggal Jalani Hukuman Tahanan, Bibi Ardiansyah Ungkap Pesan Pilu untuk Vanessa Angel
"Kita berdua dulu ya nak,", melihat pesan perpisahan ibu dan anak ini bikin siapa saja haru membacanya.

Resmi menjadi tahanan di Lembaga Pemasyarakatan Perempuan Klas IIA Pondok Bambu, Jakarta, Vanessa Angel terpaksa harus berpisah dengan keluarga kecilnya, Bibi Ardiansyah dan Gala Sky.

Tak hanya berat bagi Vanessa, hal ini juga tak mudah bagi Bibi yang kini harus merawat dan menjaga anaknya seorang diri.

Kesedihan Bibi ini diungkapkanya melakui akun Instagram pribadinya,

1 dari 2 halaman

Kesedihan Bibi

Bekerja Keras, Suami Vanessa Angel Rela Kehujanan agar Bisa Belikan Mobil untuk Keluarganya © Diadona


Bibi mengunggah sebuah foto yang memperlihatkan dirinya di dalam mobil yang tengah menggendong Gala yang terlelap dengan gemasnya. Dalam foto itu Bibi mengungkapkan jika dirinya kini harus hidup berdua untuk sementara waktu, tanpa sang istri tercinta.

“Kita berdua dulu ya nak, mami @vanessaangelofficial lagi ujian kehidupan semoga mami segera naik kelas dengan nilai yg memuaskan #keluargala,” tulis Bibi Ardiansyah.

 

      View this post on Instagram

A post shared by Vanessa AngeL ???? (@vanessaangelofficial)

2 dari 2 halaman

Kesedihan Gala

 

Meski sempat ramai mengenai Vanessa Angel yang harus memberikan ASI pada Gala, namun kini nampaknya keduanya tetap harus berpisah.

Dalam instagram pribadinya, Vanesa mengunggah sebuah video Gala yang tengah di gendong Bibi, Vanessa pun memberikan sebuah pesan yang membuat hati miris membacanya.

Selalu Setia Dampingi Vanessa Angel Hadapi Masalah, Ini Alasan Tulus Bibi Ardiansyah © Diadona

" Gala kuat mi, gala bobok dulu ya mi nanti kalo gala buka mata nanti kita udah main cilukba lagi ya mi. Mami take care ya disana gala udah sama papi ???? #keluargala" tulisnya dalam kolom caption.

Melihat perpisahan ibu dan anak ini tentu saja membuat hati siapa saja terenyuh. Kolom komentar Bibi dan Vanessa pun dibanjiri dukungan dari para kerabat dan juga netizen.

Beri Komentar